Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Lini Pertahanan Lemah, Manchester United Incar Jules Kounde

Lini Pertahanan Lemah, Manchester United Incar Jules Kounde

Manchester – Manchester United dikabarkan tengah mengincar bek tengah baru sebagai solusi untuk memperbaiki lemahnya lini pertahanan Setan Merah.

Seperti diketahui, dalam beberapa laga terakhir ini benteng pertahanan Manchester United menjadi mudah sekali untuk ditembus pemain lawan.

Dalam dua laga kandang terakhirnya di Old Trafford, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini sudah kebobolan 7 gol tanpa balas (5 gol dari Liverpool dan 2 gol dari Manchester City).

Sementara secara keseluruhan di Liga Inggris musim ini, Manchester United sudah kebobolan 17 gol. Angka ini merupakan yang tertinggi dari 10 tim teratas di klasemen Premier League 2021/22.

Karena itu, tenaga bek tengah menjadi hal yang mendesak bagi Manchester United menjelang akan dibukanya jendela transfer Januari 2022.

Pada musim panas 2021 lalu Manchester United sudah mendatangkan Raphael Varane dari Real Madrid. Namun sejauh ini sang bek belum menunjukkan dampak yang maksimal bagi Setan . . . . . . Merah.

Karena itu, kini Setan Merah ingin menghidupkan kembali keinginannya untuk memboyong bek milik Sevilla, Jules Kounde. Bek berusia 22 tahun ini dinilai merupakan salah satu bek muda terbaik di Eropa saat ini.

Namun untuk maksud ini, MU harus siap merogoh kocek dalam-dalam karena sang bek memiliki klausul rilis yang cukup besar, yakni mencapai 80 juta Euro.

Selain itu, Manchester United juga harus bersaing terlebih dahulu dengan Chelsea yang juga tertarik terhadap bek Timnas Prancis itu.

x

Check Also

Ole

Rangnick Mendapat Masukan Dari Solskjaer Sebelum Besut MU

Manchester – Sebuah informasi menarik dituturkan Ralf Rangnick. Manajer interim Manchester United itu mengaku mendapatkan ...