Home > Berita Liga Champions > Leonardo Bonucci Sebut Juventus Harus Belajar Banyak Dari Chelsea

Leonardo Bonucci Sebut Juventus Harus Belajar Banyak Dari Chelsea

Turin – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea, di Stamford Bridge, pada matchday 5 Grup H Liga Champions 2021/22, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB lalu.

Meski mampu menang dengan skor 1-0 pada pertemuan pertama di Turin, Juventus justru melempem di pertemuan kedua mereka di London.

Juventus hanya mencatatkan dua shot on target sepanjang laga kontra Chelsea, dan banyak kehilangan bola.

Karena itu, wakil kapten Juventus, Leonardo Bonucci, menilai timnya harus belajar banyak dari Chelsea.

“Ini kekalahan berat. Kami menang 1-0 pada pertemuan pertama di Turin, tapi hari ini kami kalah segala-galanya dari Chelsea. Kami harus jantan mengakui hal tersebut,” kata Leonardo Bonucci.

“Tentu saja, kami harus mengambil pelajaran bahwa melawan tim-tim elite seperti ini Anda harus selalu melaju dengan kecepatan 1.000 km/jam. Sebab saat Anda memperlambatnya, mereka langsung menghukum Anda dengan begitu kejam,” lanjutnya.

Menurut bek berusia 34 tahun ini, Juventus harus tetap fokus dan tidak boleh lengah melawan tim-tim yang bermain dengan intensitas tinggi . . . . . . seperti Chelsea.

“Penting bagi kami untuk mengambil pelajaran dari pertandingan ini, yaitu melawan tim-tim ini Anda tidak dapat menurunkan intensitas atau konsentrasi walau sejenak. Kami harus berani mengakui bahwa terkait evaluasi laga ini, kami harus belajar banyak dari Chelsea” ujar Bonucci.

“Kami perlu mengambil pelajaran yang tepat dari permainan ini dan siap untuk mengambilnya ke depan. Anda harus 100 persen siap secara fisik dan psikologis untuk setiap momen dalam permainan ini. Jika tidak, Anda akan dihukum,” sambungnya.

“Kami lolos ke babak 16 besar, itu target pertama dan kami mencapainya. Sekarang kami melihat ke depan,” tandasnya.

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...