Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Legenda Manchester United Sarankan Ole Gunnar Solskjaer Mundur

Legenda Manchester United Sarankan Ole Gunnar Solskjaer Mundur

Manchester – Belakangan performa Manchester United semakin menurun, bahkan memprihatinkan. Setan Merah mencatatkan 6 kali kekalahan dari 15 pertandingannya di semua ajang.

Yang terakhir, Manchester United kalah 0-2 saat menjamu Manchester City di Old Trafford, pada laga pekan ke-11 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (6/11/2021) malam WIB.

Ini merupakan kekalahan beruntun MU di kandang sendiri setelah sebelumnya Setan Merah juga dipermalukan Liverpool di Old Trafford dengan 5 gol tanpa balas, pada laga pekan ke-9 lalu.

Kekalahan dari Manchester City juga menjadi kekalahan keempat MU dalam lima pertandingan terakhinya di Liga Inggris.

Terkait hal ini, legenda Manchester United, Rio Ferdinand menilai sudah waktunya Ole Gunnar Solskjaer mundur dengan lapang dada, untuk digantikan dengan pelatih lainnya yang bisa membawa MU keluar dari situasi sulit ini.

“Kami memulai musim dengan suatu harapan, tapi juga dengan bursa transfer yang kami lakukan, antusiasme, kami semua duduk di sana ‘sekarang waktu kami’,” kata Rio Ferdinand kepada Daily Mail.

“Ole datang dan membawa kami di titik itu. Dia didatangkan untuk menjaga skuad tetap utuh, membawa pemain untuk menjadikan kami kandidat juara,” lanjut Rio Ferdinand.

“Saya duduk di sini sekarang dan saya tak . . . . . . berpikir kami bisa menjadi kandidat untuk liga ini. Saya melihat ke tim kami setiap pekan, bertanya-tanya taktik apa yang akan dilakukan.”

“Saya tak melihat filosofi atau identitas apapun pada cara bermain Manchester United, yang seharusnya ada dari tim manajemen. Saya duduk di sini bingung melihat tim.”

“Tapi, dengan penampilan skuad yang sudah dia akumulasi, sampai di awal musim, dan apa yang saya lihat selama musim ini, saya hanya merasa itu mungkin saatnya untuk menyerahkan tongkat estafet kepada seseorang yang bisa mengeluarkan kami dari kesulitan saat ini,” ujar Rio Ferdinand.

“Dan, saya pikir Ole akan pergi sekarang dengan kepalanya tetap tegak karena dari dia datang sampai di mana dia mengantarkan kami di awal musim, saya pikir positif,” tutupnya.

x

Check Also

Legenda Arsenal Memprediksi Manchester United Bakal Babak Belur di Kandang Chelsea

London – Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-13 Liga ...