Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Legenda Liverpool Sebut Ronaldo Tidak Bisa Menyelamatkan Ole Gunnar Solskjaer Dari Pemecatan

Legenda Liverpool Sebut Ronaldo Tidak Bisa Menyelamatkan Ole Gunnar Solskjaer Dari Pemecatan

Jakarta – Legenda Liverpool, John Barnes, memperingatkan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, agar segera memperbaiki performa timnya bila ingin terhindar dari pemecatan.

Setan Merah memang tampil sangat buruk dalam beberapa pekan terakhir di Liga Inggris. Manchester United hanya mencatatkan satu kali kemenangan dari lima laga terakhirnya di Premier League (1 kali menang, 1 kali seri, dan 3 kali kalah).

Puncaknya, Manchester United dipermalukan Liverpool dengan skor 0-5 saat bermain di kandang sendiri, di Old Trafford, pada pekan ke-9 lalu.

John Barnes juga memperingatkan bahwa kehadiran dan gol Cristiano Ronaldo tidak bisa menyelamatkan posisi Ole Gunnar Solskjaer.

Baca juga : Cetak Dua Gol ke Gawang Atalanta, Cristiano Ronaldo Lewati Rekor Gol Ole Gunnar Solskjaer

Cristiano Ronaldo memang tampil apik sejak bergabung kembali bersama MU. Sejauh ini sudah 11 gol yang dicetak mantan penyerang Juventus itu dalam 9 laganya bersama Setan Merah.

Namun gol Ronaldo tidak akan berarti . . . . . . bila secara tim Manchester United gagal menang.

“Cristiano Ronaldo tidak akan mempertahankan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United karena golnya tidak akan memenangkan Premier League atau Liga Champions,” kata John Barnes.

“Ronaldo sedikit memberi harapan, tetapi saya tidak berpikir golnya akan menyelamatkan Solskjaer jika mereka tidak memenangkan pertandingan,” lanjut Barnes.

Karena itu, Barnes berharap Ole Gunnar Solskjaer bisa segera memperbaiki konsistensi performa Setan Merah.

“Man United benar-benar harus mulai bermain secara konsisten. Kehadiran Ronaldo tidak akan mempertahankan Solskjaer dalam pekerjaannya, dia bisa dipecat,” tegas John Barnes.

“Tanda tanya terhadap Ole adalah inkonsistensi,” tandasnya.

x

Check Also

David de Gea Tampil Oke Saat Kontra Villarreal, Banjir Pujian Dari Tim Lawan

Jakarta – Manchester United berhasil mengalahkan Villarreal 2-0 pada matchday 5 Liga Champions yang berlangsung ...