Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Legenda Arsenal Memprediksi Manchester United Bakal Babak Belur di Kandang Chelsea

Legenda Arsenal Memprediksi Manchester United Bakal Babak Belur di Kandang Chelsea

London – Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-13 Liga Ingggris 2021/22, Minggu (28/11/2021) malam WIB.

Menjelang big match ini, legenda Arsenal, Paul Merson, memprediksi Manchester United bakal babak belur di kandang Chelsea.

Kondisi Chelsea dan Manchester United memang bertolak belakang. Chelsea saat ini sedang tampil apik dan konsisten. The Blues untuk sementara ini memuncaki klasemen sementara Liga Inggris 2021/22.

Sementara itu, Manchester United tampil buruk dalam beberapa pekan belakangan ini yang berbuntut pemecatan pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Dalam lima laga terakhir mereka di Premier League, Setan Merah menelan empat kali kekalahan dan hanya 1 kali menang. Perolehan ini membuat Manchester United melorot ke posisi 9 papan klasemen Liga Inggris.

Menurut Paul Merson, di laga kontra Chelsea nanti, Manchester United akan kembali menelan kekalahan.

“Saya rasa Chelsea pasti akan memenangkan pertandingan ini,” kata Paul Merson.

Baca juga : Prediksi Chelsea vs Manchester United, Liga Inggris 28 November 2021

Paul Merson memprediksi, Chelsea akan menguasai pertandingan dan membuat Manchester United tidak berkutik.

“Mereka akan mendominasi . . . . . . jalannya pertandingan. Saya rasa Chelsea akan mendominasi sekitar 70% penguasaan bola,” ucap Paul Merson.

Paul Merson juga menambahkan, Cristiano Ronaldo akan menjadi salah satu faktor kelemahan Manchester United karena mantan penyerang Juventus ini malas untuk melakukan tekanan kepada pemain lawan.

“Manchester United mungkin akan memainkan Cristiano Ronaldo sebagai ujung tombak mereka. Namun masalahnya ia malas berlari,” ujar Paul Merson.

“Di musim lalu Manchester United berhasil menang dengan nyaman di Stamford Bridge. Untuk menang, mereka butuh kecepatan di kedua sisi sayap dan pemain seperti Cavani yang menekan lawan di depan. Namun dengan situasi saat ini, Chelsea akan mudah mengalahkan mereka, jadi saya memprediksi Chelsea menang 3-0,” tutupnya.

x

Check Also

Anthony Martial

Anthony Martial Sukses Buat MU Hanya Bisa Menebak Masa Depannya Di Old Trafford

Manchester – Anthony Martial membuat kejutan di akhir tahun 2021 lalu.Sang agen mengungkapkan keinginan klien ...