Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Legenda Arsenal Bingung Mengapa MU Abaikan Jadon Sancho

Legenda Arsenal Bingung Mengapa MU Abaikan Jadon Sancho

Manchester – Legenda Arsenal Ian Wright mengaku bingung mengapa Manchester United mengabaikan pemain bintang sekelas Jadon Sancho, padahal dulu mereka mengejarnya.

Seperti diketahui, Manchester United sudah menarget Jadon Sancho sejak musim panas 2020. Namun Setan Merah baru berhasil memboyongnya pada musim panas 2021 ini.

Manchester United harus membayar biaya transfer hingga 85 juta euro atau sekitar Rp 1,4 triliun untuk mendatangkan Jadon Sancho.
Namun sayangnya, setelah resmi berseragam MU, Jadon Sancho justru lebih sering menghiasi bangku cadangan.

Jadon Sancho sudah 12 kali bermain untuk Setan Merah, namun belum satu pun gol maupun assist yang ia berikan.

Bahkan setelah MU dipermalukan 0-5 oleh Liverpool di Old Trafford, Ole Gunnar Solskjaer yang mengubah formasi MU menjadi 3-5-2 saat melawan Tottenham Hotspur dan Atalanta, hanya memainkan Jadon Sancho selama 5 menit di kedua laga tersebut.

Karena itu Ian Wright mengaku bingung mengapa MU dulu mendatangkan Jadon Sancho bila hanya untuk duduk . . . . . . di bangku cadangan.

“Mereka telah mengejar Jadon Sancho selama beberapa tahun. Anda mendapatkan Jadon Sancho dan dia tidak bermain,” kata Ian Wright.

“Anda bermain dengan bek sayap jadi mengapa Anda membeli pemain sayap seperti Sancho. Mengapa Anda membeli Sancho?” tanya Wright.

Wright sangat menyayangkan pemain seperti Jadon Sancho justru tidak masuk ke dalam tim inti Setan Merah.

“Dia (Solskjaer) harus tahu apa yang dia inginkan dari tim ini,” ujar Ian Wright.

“Manchester United tahu mereka membutuhkan lebih banyak dari sisi kanan mereka. Mereka membeli Sancho tapi dia tidak bisa masuk tim,” tutupnya.

x

Check Also

Mampu Imbangi Chelsea Dinilai Jadi Momentum Kebangkitan Manchester United

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, menilai hasil imbang pada laga Chelsea vs Manchester ...