Home > Berita Bola > Lampard Ternyata Juga Sempat Berminat Besut Aston Villa

Lampard Ternyata Juga Sempat Berminat Besut Aston Villa

London – Eks manajer Chelsea, Frank Lampard dikabarkan sempat diwawancarai untuk mengisi posisi pelatih Aston Villa. Namun, pada akhirnya ia kalah bersaing dari sang rival, Steven Gerrard.

Lampard

Lampard memang tengah menganggur usai dipecat Chelsea pada Januari lalu. Wajar jika ia menjadi salah satu nama yang didekati ketika Aston Villa memecat Dean Smith.

Namun, pada akhirnya Aston Villa lebih memilih untuk menunjuk Gerrard sebagai pengganti. Villa bahkan rela menembus klausul rilis Gerrard yang kala itu masih menjabat manajer Rangers.

Seperti dilansir The Sun, rivalitas Lampard dan Gerrard yang sudah ada sejak keduanya masih aktif bermain kini kembali muncul, dan Gerrard menjadi pemenangnya.

Ini bukanlah kali pertama Lampard gagal mendapat pekerjaan. Musim panas kemarin, Lampard sempat menjalani wawancara di Crystal Palace, tetapi akhirnya kalah dari Patrick Vieira.

Di saat hampir bersamaan dengan ketika . . . . . . ia kalah dari Gerrard, Lampard juga kehilangan pekerjaan di Norwich City yang pada akhirnya lebih memilih Smith sebagai pengganti Daniel Farke.

Kini Lampard pun melanjutkan masa dirinya jadi pengangguran. Menarik dinanti kapan Lampard kembali mendapat pekerjaan, dan di mana ia mendapatkannya.

Kabar terbaru mengklaim bahwa Lampard tengah mengincar kursi pelatih Leicester City andai Brendan Rodgers jadi direkrut Manchester United. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...