Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Lagi-Lagi Chelsea Ingin Datangkan Pemain Jerman, Kali Ini Pemain Bayer Leverkusen

Lagi-Lagi Chelsea Ingin Datangkan Pemain Jerman, Kali Ini Pemain Bayer Leverkusen

London – Chelsea dikabarkan akan kembali mendatangkan pemain yang berasal dari Jerman. Mereka kini dilaporkan mencoba mendatangkan Florian Wirtz dari Bayer Leverkusen.

Chelsea sudah dua tahun ini rutin mendatangkan pemain dari Jerman. Mereka merekrut beberapa talenta-talenta terbaik Bundesliga ke tim mereka.Mereka terbaru ini berhasil mendatangkan Kai Haverz dari Bayer Leverkusen, dan kini sudah berhasil menjadi pemain kunci The Blues yang baru.

Menurut informasi dari El Nacional mengklaim bahwa Chelsea kali ini mereka mengincar sosok Florian Wirtz.Sang pemain menarik perhatian Chelsea karena menjadi salah satu pemain muda terbaik di Bundesliga.

Gelandang berusia 18 tahun itu sudah menembus tim utama Die Werkself sejak masih sangat muda. Namun dalam waktu relatif singkat ia memberikan dampak yang besar bagi Bayer Leverkusen.

Wirtz dinilai Chelsea bisa menjadi pemain top di masa depan dan mereka akan mencoba mendatangkannya di tahun 2022 nanti.

Namun sumber yang sama menilai . . . . . . Chelsea akan sulit mendapatkan jasa Wirtz. Karena Leverkusen sama sekali tidak tertarik untuk menjual sang pemain.

Pihak Die Werkself melihat Wirtz sebagai pilar masa depan mereka. Sehingga merea sangat ogah menjual sang pemain ke tim lain.Wirtz sendiri juga masih terikat kontrak di Leverkusen hingga tahun 2026.

Tidak hanya Chelsea yang membidik Wirtz, Real Madrid dilaporkan juga tertarik dengan sang pemain yang diproyeksikan sebagai playmaker mereka yang baru. Sehingga mereka tengah mencoba merayunya pindah ke Bernabeu.(Ara-A

x

Check Also

Mason

Mason Mount Akui Tuchel Sebagai Pelatih Yang Cerdas

London – Gelandang Chelsea Mason Mount menjelaskan bagaimana rasanya bermain di bawah bimbingan pelatih Thomas ...