Home > Berita Liga Spanyol > Laga Berlangsung Sengit Atletico Madrid Berhasil Menang Tipis 1-0 Atas Osasuna

Laga Berlangsung Sengit Atletico Madrid Berhasil Menang Tipis 1-0 Atas Osasuna

Madrid – Pada pekan ke-14 La Liga 2021/22, Atletico Madrid berhasil menaklukan Osasuna 1-0 pada Minggu (21/11/2021) dini hari WIB,di Wanda Metropolitano. Kemenangan tersebut berkat gol dari Felipe pada masa injury time.

Di babak pertma Atletico mempunyai dua peluang tetapi tidak bisa menghasilkan gol. Tendangan jarak jauh Thomas Lemar di menit ke-6 belum tepat sasaran, begitu pula dengan sundulan Antoine Griezmann di menit ke-16.

Osasuna balas mengancam di menit ke-17 lewat Kike, tetapi sundulannya bisa diamankan Jan Oblak. Tendangan jarak jauh Lucas Torro di menit ke-35 pun bisa dihalau kiper Slovenia tersebut.

Peluang emas dari sepakan kaki kiri Griezmann di kotak penalti pada menit ke-20 gagal mengarah ke target, begitu juga dengan long shoot dari Mario Hermoso. Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Pada babak kedua, Atletico menguasai pertandingan, namun sulit menembus pertahanan Osasuna. Selama 10 menit awal babak kedua, tiga percobaan dari Sime Vrsaljko, Angel Correa, dan Yannick Carrasco semuanya gagal mengarah ke gawang.Osasuna sendiri tak banyak menekan. Peluang di menit ke-70 lewat Oier Sanjurjo juga tak berbuah hasil, setelah tembakan jarak jauhnya melambung dari sasaran.

Luis Suarez masuk pada babak kedua, dirinya semakin menambah daya gedor lini depan Atletico. Penyerang Uruguay itu punya peluang di menit ke-78, tetapi sundulannya juga melenceng.

Baca juga : Saul Niguez Bakalan Balik Ke Atletico Madrid . . . . . . Usai Dicuekin Tuchel Di Chelsea?

Akhirnya usaha Atletico berbuah manis pada menit ke-87, umpan sepak pojok yang dilepaskan oleh Carrasco,disambut oleh Felipe menyundul bola masuk ke gawang Osasuna, menaklukkan kiper Sergio Herrera.Gol untuk Atletico 1-0.

Menjelang injury time jalannya laga menjadi semakin seru. Osasuna tak mau kalah, mendapat peluang lewat sepakan jarak jauh Roberto Torres, tetapi Oblak kembali menepisnya. Sementara Atletico mencoba mencetak gol kedua lewat serangan balik, tetapi tendangan Carrasco membentur tiang.Atletico menang dengan skor akhir 1-0 atas Osasuna.

Kemenangan tersebut membuat Atletico aman di peringkat 4 klasemen sementara dengan 26 poin. Sedangkan Osasuna ada di urutan delapan dengan 19 poin.

Susunan pemain
Atletico Madrid: Jan Oblak, Savic, Felipe, Hermoso, Vrsaljko (Martin 85′), LLorente (Kondogbia 75′), Koke, Lemar (De Paul 65′), Carrasco, Correa (Luis Suarez 65′), Griezmann (Cunha 75′).

Osasuna: Herrera, Sanchez (Torres 88′), Cruz, David Garcia, Unai Garcia, Nacho Vidal, Brasanac (Inigo Perez 75′), Torro (Oier 66′), Moncayola (Barja 88′), Avila (Budimir 66′), Kike.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona vs Deportivo Alaves Berakhir Dengan Skor Imbang 1-1 Di Camp Nou

Barcelona – Pada pekan ke 12 La Liga 2021/22, Barcelona menjamu Deportivo Alaves di Camp ...