Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Laga Antara Villarreal vs Barcelona Yang Diwarnai Dengan Sejumlah Kontroversi

Laga Antara Villarreal vs Barcelona Yang Diwarnai Dengan Sejumlah Kontroversi

Barcelona – Dalam laga terakhirnya Barcelona berhasil mengalahkan 3-1 Villarreal di lanjutan La Liga 2021/22 di Estadio de la Ceramica, Minggu (28/11/2021) dini hari WIB.

Di laga tersebut Frenkie de Jong, Memphis Depay, dan Philippe Coutinho mencetak gol Los Cules, Samuel Chukwueze menyumbang gol untuk Barca.

Baca juga : Kemampuan Bek Muda Barcelona Ronald Araujo Buat Chelsea Terpikat

Dalam laga tersebut gol De Jong berbau offside. Saat menyambut umpan Jordi Alba, Depay tampak dalam posisi offside. De Jong menyambar bola liar di muka gawang Villarreal.Wasit memang sempat mengecek gol De Jong dengan VAR. Tapi, gol pertama Barcelona pada menit ke-48 itu akhirnya disahkan.

Kontroversi lainnya terjadi pada menit pertama pertandingan. Tepatnya pada menit ketujuh, Eric Garcia melakukan back pass buruk, yang bisa dikejar pemain Villarreal, Arnaut Danjuma.Tendangan . . . . . . Danjuma bisa diblok oleh Gerard Pique, tapi terlihat mengenai tangan. Wasit bahkan tak mengecek itu dengan VAR. Pemain Villarreal, Pau Torres, mengeluhkan keputusan wasit.

“Penalti Pique tak bisa lebih jelas lagi. Untuk melihat offside kami hanya 10 menit, tapi untuk melihat penalti ke Barca anda tak mau melihatnya,” kata Torres di Marca.

“Kami satu-satunya tim yang belum pernah diberi keuntungan satu penalti di tahun ini dan tidak ada melawan Barca. Itu tak mungkin,” ujarnya. Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona

Jika Bisa Kalahkan Real Madrid Di Ajang Supercopa , Akan Berdampak Positif Bagi Barcelona

Jakarta – Barcelona akan berhadapan dengan Real Madrid di babak semifinal Supercopa de Espana 2021/22 ...