Home > Berita Bola > Kylian Mbappe Mendapatkan Gelar Man Of The Match Dalam Laga Prancis vs Kazakhstan

Kylian Mbappe Mendapatkan Gelar Man Of The Match Dalam Laga Prancis vs Kazakhstan

Jakarta – Pada matchday kesembilan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona UEFA grup D, Prancis sebagai tim tuan rumah berhasil memastikan lolos ke final piala dunia usai menang telak 8-0 atas tamunya Kazakhstan.

Kylian Mbappe layak mendapat gelar Man of the Match duel Prancis vs Kazakhstan, karena dirinya berhasil memastikan Prancis mengamankan satu tempat di putaran final Piala Dunia 2022.

Dalam laga tersebut Kylian Mbappe menjadi pemain dengan kontribusi besar untuk Prancis, dirinya mencetak empat gol ke gawang Kazakhstan alias quattrick di laga yang digelar di Parc des Princes.

Baca juga : Prancis Lolos Ke Final Piala Dunia 2022 Usai Menang Telak 8-0 Atas Kazakhstan

Kemenangan ini memastikan Prancis menjadi juara Grup D. Pasukan Didier Descamps mendapatkan 15 poin dari tujuh laga yang dimainkan. Sementara, Kazakhstan tetap menjadi juru kunci klasemen dengan tiga poin.

Mbappe menunjukkan performa yang luar biasa pada . . . . . . laga melawan Kazakhstan. Dia membuat Prancis bermain dengan enjoy usai mencetak gol cepat pada menit ke-6. Mbappe kemudian mencetak dua gol lagi sebelum babak pertama usai.

Pada babak pertama, Mbappe hanya butuh empat shots untuk mencetak gol. Dia benar-benar berada dalam momentum yang bagus.Di babak kedua, Mbappe membuat satu gol dan satu assist, di laga tersebut dirinya total telah mencetak empat gol.

Mbappe mencetak hattrick pertamanya untuk timnas Prancis. Sejak tahun 2000, hanya ada tiga pemain yang mampu mencetak hattrick untuk Prancis yakni David Trezeguet, Olivier Giroud, dan Mbappe. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Lampard

Lampard Ternyata Juga Sempat Berminat Besut Aston Villa

London – Eks manajer Chelsea, Frank Lampard dikabarkan sempat diwawancarai untuk mengisi posisi pelatih Aston ...