Home > Berita Bola > Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi tersebut. Dalam daftar kandidat penerimanya ada nama Kylian Mbappe.

Belum mendapatkan penghargaan tersebut tidak membuat Mbappe berkecil hati, dirinya merasa masih belum layak dibandingkan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di dunia sepak bola.

Nama Mbappe masuk dalam urutan kesembilan dalam daftar peraih Ballon d’Or 2021. Untuk bisa mendapatkan gelar tersebut,Mbappe mengakui dirinya masih harus bekerja keras untuk bisa berada sejajar dengan kedua pemain tersebut.

Hal tersebut dinyatakan oleh Mbappe sesaat sebelum ia mempersembahkan trofi Ballon d’Or putri untuk pemain Barcelona, Alexia Putellas.

Baca juga :Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

“Sungguh sebuah kebanggaan namun saya tidak seperti Messi dan Ronaldo. Mereka menang [Ballon d’Or] berulang kali, mereka legenda.”

“Saya beruntung bisa bermain dengan Leo dan belajar dari dirinya dalam keseharian. Sekadar melihat nama saya dekat dengan mereka pun sudah merupakan sebuah kebanggaan,” ucap Mbappe seperti . . . . . . dikutip dari Sports Mole.

Dalam ajang tersebut, Messi memenangkan Ballon d’Or 2021 sedangkan Ronaldo ada di urutan keenam.Sedangkan Mbappe meski belum mendapatkan penghargaan tersebut, dirinya kini dipresiksi akan menjadi pemain besar di masa depan.

Terlepas dari itu,kontrak Mbappe di PSG bakal berakhir di musim ini.Pihak PSG terus berusaha agar Mbappe bersedia memperpanjang kontrak dan bertahan dalam proyek ambisius PSG.

Sejauh ini Real Madrid merupakan klub yang getol mengejar Mbappe dan diprediksi akan menjadi labuhan sang pemain berikutnya. Tetapi juga muncul rumor bahwa Mbappe tidak akan melanjutkan kariernya di La Liga namun dirinya ingin merasakan Liga Inggris.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Laos Kini Punya Pelatih Baru Asal Jerman

Jakarta – Setelah gagal di ajang Piala AFF 2020, Laos langsung memecat pelatih lama V. ...