Home > Uncategorized > Kuatir Dengan Kondisi Liverpool, Stan Collymore Sarankan Beli Gelandang Baru

Kuatir Dengan Kondisi Liverpool, Stan Collymore Sarankan Beli Gelandang Baru

Liverpool – Mantan pemain Liverpool Stan Collymore, menyarankan mantan klub yang dibelanya tersebut untuk mendatangkan gelandang baru pada bursa transfer Januari mendatang. saran tersebut bukan tanpa alasan, dirinya menguatirkan cedera yang dialami Naby Keita.

Keita mengalami cedera saat Liverpool ditahan imbang 2-2 oleh Brighton & Hove Albion pada akhir pekan kemarin. Keita hanya bermain selama 20 menit sebelum digantikan Alex Oxlade Chamberlain.

Liverpool kini kekurangan stok gelandang akibat Keita alami cedera dn menyusul jejak Fabinho, Thiago Alcantara, James Milner, dan Harvey Elliott yang lebih dulu masuk ruang perawatan.

Pada musim ini , Keita sudah tampil dalam 10 pertandingan. Collymore mengaku sangat khawatir dengan cedera yang dialami sang pemain.

“Naby, saya khawatir, saya harus jujur,” kata Collymore kepada Empire of the Kop.

“Di Empire of the Kop musim ini, tidak ada yang menentangnya lebih dari saya, tetapi pertanyaan yang terus saya dapatkan dari orang-orang ketika saya melihat video yang diposting di media sosial adalah: “Stan, kita harus membungkusnya dengan . . . . . . kapas”, “Stan, dia seperti kaca”, “Stan, dia tidak bermain karena cedera” dan dia cedera lagi.”

Collymore menyarankan mantan timnya untuk mendatangkan gelandang baru di bursa tranfer Januari mendatangkan untuk mengatasi masalah cedera di lini tengahnya.

“Pusat pusat lini tengah Liverpool sekarang membutuhkan setiap staf teknis, setiap staf rekrutmen, untuk melihatnya dan berkata: “Apakah ada argumen bahwa kita perlu membawa seseorang, di lini tengah?” lanjutnya.

“Saya yakin jawaban atas argumen itu adalah ya. Jangan biarkan selisih tiga poin dengan Chelsea menjadi enam atau sembilan karena Anda belum mengatasi masalah itu.”ujar Collymore. (Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Conte

Conte Tak Bisa Instan Perbaiki Performa Tottenham

London – Antonio Conte menegaskan ada banyak hal yang perlu diperbaiki untuk mengembalikan Tottenham ke ...