Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Kritikan Keras Legenda MU : Harry Maguire dan Luke Shaw Memalukan

Kritikan Keras Legenda MU : Harry Maguire dan Luke Shaw Memalukan

Manchester – Legenda Manchester United, Roy Keane bereaksi keras saat Setan Merah dipermalukan Liverpool dengan skor 0-5 di kandang sendiri di Old Trafford.

Manchester United bahkan sudah ketinggalan 4 gol di babak pertama, sebelum kemudian Mohamed Salah menambah 1 gol lagi bagi Liverpool di babak kedua.

Beruntung bagi MU karena The Reds sedikit menurunkan tempo permainannya di babak kedua sehingga Setan Merah tidak kebobolan dengan lebih banyak gol lagi pada laga itu.

Melihat pertandingan tersebut, Roy Keane, menilai tiga pemain MU tampil angat buruk pada pertandingan tersebut. Mereka adalah Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka, dan Luke Shaw.

Roy Keane bahkan mengklaim Crystal Palace tidak akan mau memboyong Wan-Bissaka kembali bila melihat penampilan sang pemain.

Baca juga : Harry Maguire Akui Lini Pertahanan Manchester United Payah

“United memiliki beberapa pemain berbakat terutama ke depan tetapi banyak pemain bertahan, dua pemain di lini tengah, tetapi Maguire dan Shaw pekan lalu mereka benar-benar memalukan bagi klub,” ucap Roy Keane.

“Ini adalah . . . . . . pesepakbola internasional yang mapan. Wan-Bissaka, aku bahkan tidak berpikir Palace akan membawanya kembali! Ia tidak cukup baik untuk Manchester United,” kritiknya.

“Tidak ada rasa untuk bola, pengambilan keputusan. Tapi apa yang selalu dimiliki Manchester United selama bertahun-tahun adalah pemain dengan karakter, dengan kepribadian, saya tidak melihatnya dengan grup ini,” tandasnya.

Roy Keane juga mengkritik permintaan maaf Harry Maguire kepada fans yang menurutnya tidak keluar dari hati secara tulus.

“Saya ingat Maguire berbicara dalam seminggu, ia seperti robot. Ia seperti, uhhh ohhh permintaan maaf kepada para penggemar, tidak ada emosi di baliknya,” tutup Keane.

x

Check Also

Tampil Buruk, Rio Ferdinand Sarankan Harry Maguire Menepi Sementara

Manchester – Bek legendaris Manchester United, Rio Ferdinand, menyarankan agar Harry Maguire menepi sementara waktu ...