Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Kondisi Eden Hazard Yang Tidak Bahagia Dibenarkan Oleh Pelatih Real Madrid

Kondisi Eden Hazard Yang Tidak Bahagia Dibenarkan Oleh Pelatih Real Madrid

Madrid – Semenjak didatangkan dari Chelsea, Eden Hazard harus melalui masa-masa sulit di Real Madrid karena dirinya kerap mengalami cedera. Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid membenarkan bahawa Hazard saat ini sedang tidak bahagia di Madrid.

Pada musim ini, Hazard sempat mengalami cedera hamstring dan otot.Usai dirinya pulih, Hazard tersudutkan ke bangkut cadangan. Ancelotti sendiri lebih suka memilih memainkan pemain lain sejauh ini, salah satunya Vinicius Junior.

Dalam enam laga terakhir, Hazard tidak dijadikan starter, bahkan tak dimainkan saat Madrid bersua Shakhtar Donetsk di Liga Champions.

Carlo Ancelotti lantas mengakui bahwa Hazard tak senang terus dicadangkan. Namun ia berpesan pada pemain Belgia itu bahwa jika ia terus berlatih dengan giat maka kesempatan bermain akan datang dengan sendirirnya.

Baca juga : Simak Data Dan Fakta Real Madrid vs Rayo Vallecano, La Liga 2021/22

“Pemain tidak senang. Ia memiliki kualitas dan berlatih dengan baik dan ia pantas mendapatkan menit bermain. Ia akan memilikinya. Jika ia terus seperti ini, jika ia memiliki keyakinan, ia akan memilikinya,” tuturnya seperti dilansir France24.

“Mungkin besok atau mungkin tidak. Yang penting ia fokus. Saya . . . . . . merasa kasuhan karena mudah menempatkan pemain di bangku cadangan yang tidak profesional, tetapi ia memang profesional,” ujar Ancelotti.

Carlo Ancelotti juga pernah merasakan tak enaknya diminta duduk saja di bangku cadangan pada saat dirinya membela AC Milan . Ancelotti mengaku paham dengan apa yang dirasakan oleh Hazard saat ini, dan juga sekaligus paham dengan keputusan pelatihnya kala itu, Fabio Capello.

“Saya akan marah dengan Capello ketika ia tidak memainkan saya dan ia mengatakan kepada saya bahwa ketika saya menjadi pelatih, saya akan mengerti. Sekarang saya memahaminya dengan sangat baik,” kata Ancelotti.

Pada musim ini Hazard telah bermain sebanyak 10 kali bagi Real Madrid di semua ajang kompetisi. Belakangan ini muncul kabar bahwa Madrid siap melego Hazard dan sudah menawarkannya ke sejumlah klub seperti Bayern Munchen dan Manchester United.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Tidak Di Real Madrid, Eden Hazard Tahun 2022 Akan Kembali Pulang Ke Chelsea?

London – Sejak bergabung dengan Real Madrid pada 2019 lalu, Eden Hazard kesulitan untum menampilkan ...