Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Kondisi Barcelona Sekarang Buat Pelatih Real Madrid Sedih Dan Berharap Rivalnya Bisa Berjaya Kembali

Kondisi Barcelona Sekarang Buat Pelatih Real Madrid Sedih Dan Berharap Rivalnya Bisa Berjaya Kembali

Madrid – Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid memberikan tanggapan mengenai keadaan rival abadi mereka. Dirinya mengaku terkejut dengan performa buruk Barcelona pada musim ini, dia berharap Blaugrana bisa bangkit dalam waktu dekat.

Pada musim ini Barca sering meraih hasil yang buruk,hal tersebut berujung pada pemecatan sang pelatih Ronald Koeman.Bersama pelatih sementara Sergi Barjuan, performa Barcelona belum terlihat membaik. Mereka hanya meraih hasil imbang dalam dua pertandingan.

Dalam laa terakhirnya Barcelona bermain imbang 3-3 melawan Celta Vigo. Alhasil, Sergio Busquets dan kolega saat ini Barcelona tertahan di posisi kesembilan dengan poin 17.

Baca juga :Kondisi Eden Hazard Yang Tidak Bahagia Dibenarkan Oleh Pelatih Real Madrid

Ancelotti angkat bicara mengenai kesulitan yang dialami Barcelona saat ini. Dia mengaku prihatin atas kondisi Blaugrana

“Sulit bagi saya untuk berbicara tentang Barcelona dan situasi . . . . . . mereka,” kata Ancelotti di situs resmi klub.

“Saya sangat menghormati Barcelona dan Xavi. Mereka memiliki pemain berkualitas untuk mengeluarkan mereka dari situasi sulit ini.”

Kini Barca sudah mempunyai pelatih baru dengan menunjuk Xavi. Ancelotti sangat yakin kalau Blaugrana bisa membalikkan keadaan dalam waktu dekat.

“Mengejutkan bahwa Barcelona tertinggal, tetapi saya yakin mereka dapat membalikkan keadaan karena ini adalah musim yang sangat panjang dan liga sangat kompetitif,” lanjutnya.

“Liga tidak akan dimenangkan dengan 100 poin, apa pun masih bisa terjadi”.ujarnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Ferland Mendy Bek Kiri Real Madrid Yang Punya Masa Lalu Buruk Dan Putus Kontak Dengan Ibunya,

Madrid – Bek kiri Real Madrid, Ferland Mendy mempunyai beberapa masalah di masa lalu. Salah ...