Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Kesempatan Barcelona Untuk Boyong Christian Pulisic Dari Chelsea Kini Terbuka Lebar

Kesempatan Barcelona Untuk Boyong Christian Pulisic Dari Chelsea Kini Terbuka Lebar

Barcelona – Saat ini Barcelona sedang berburu winger baru, karena pelatih baru mereka Xavi dilaporkan tidak puas dengan pilihan pemain mereka saat ini. Kini kabar baik menghampiri Barca karena Christian Pulisic, winger incaran mereka akan dijual oleh Chelsea di tahun 2022 nanti.

Christian Pulisic

Xavi kini mengarahkan radarnya ke Inggris, dirinya dilaporkan tertarik untuk merekrut Christian Pulisic dari Chelsea.Menurut informasi dari El Nacional, Barcelona berpotensi mendapatkan jasa Pulisic, karena Chelsea siap melepaskannya di tahun 2022.

Chelsea dilaporkan tidak keberatan melepaskan Pulisic yang dinilai sebagai pemain surplus di skuat Chelsea.Saat ini stok penyerang Chelsea cukup melimpah dan Pulisic cenderung menunjukan perfomanya yang angin-anginan.

Pulisic juga sering sekali terkena cedera, sehingge mereka menilai lebih baik melepas sang winger.Chelsea dilaporkan mengetahui keingin Barcelona untuk mendatangkan sang winger dan mereka siap berunding untuk transfer ini.

Pulisic kontraknya sebenarnya masih cukup panjang. Ia . . . . . . akan bertahan di skuat Chelsea hingga tahun 2024 mendatang.Untuk itu Chelsea membanderol pemain Timnas Amerika Serikat itu di angka 50 juta Euro. Jika Barcelona berani menebus harga itu, maka mereka akan mengijinkannya pergi.

Pulisic baru-baru ini comeback di skuat Chelsea saat melawan Leicester City. Dirinya masuk sebagai pemain pengganti usai mengalami cedera dan sukses menandai comebacknya dengan gemilang dengan mencetak satu gol sehingga The Blues menang dengan skor 3-0 di laga ini.(Ara-Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Edinson Cavani Jadi Alternatif Barcelona Jika Sergio Aguero Jadi Gantung Sepatu

Barcelona – Pada musim panas kemarin Barcelona mendatangkan Sergio Aguero secara gratis dari Manchester City, ...