Home > Berita Piala Dunia > Kualifikasi Piala Dunia > Kesedihan Ronaldo Usai Portugal Kalah Lawan Serbia

Kesedihan Ronaldo Usai Portugal Kalah Lawan Serbia

Madrid – Portugal menjamu Serbia pada matchday terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grup A, Senin (15/11/2021). Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dipaksa menyerah 1-2. Serbia lolos otomatis ke Qatar.

Ron

Portugal sejatinya unggul cepat lewat gol Renato Sanches di menit 2. Namun, Serbia membalikkan skor secara dramatis lewat Dusan Tadic menit 33 dan Aleksandar Mitrovic menit 90.

Serbia finis sebagai juara Grup A dengan 20 poin dan lolos ke otomatis ke Piala Dunia 2022. Sementara itu, Portugal finis sebagai runner-up dengan 17 poin dan harus mengadu nasib di babak play-off.

Selain Portugal salah satu tim lain yang juga harus bertarung di babak play-off adalah Swedia. Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan kalah bersaing dengan Spanyol di Grup B.

Kita tentu . . . . . . masih ingat dengan Portugal vs Swedia, Ronaldo vs Zlatan di play-off Kualifikasi Piala Dunia 2014. Akankah itu terulang?

Skenario tersebut, juga kesuksesan Serbia mengangkangi Portugal untuk tiket otomatis ke Piala Dunia 2022 ini mengundang beragam reaksi di media sosial. Banyak cuitan di Twitter yang bisa kita temukan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Puli

Kondisi Christian Pulisic Dipantau Pelatih AS

New York – Christian Pulisic masih dimonitor ketat oleh pelatih Amerika Serikat, Gregg Berhalter. Dia ...