Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Kerap Cedera Kambuhan Ousmane Dembele, Jadi Pembelian Gagal Bercelona

Kerap Cedera Kambuhan Ousmane Dembele, Jadi Pembelian Gagal Bercelona

Barcelona- Ousmane Dembele didatangkan Barcelona dari Borussia Dortmund pada tahun 2017, kehadirannya diharapkan bisa menjadi bintang baru. Namun, penampilannya justru mengecewakan karena dirinya sering terlibat dengan cedera.

Kali ini Dembele dihantam cedera hamstring yang memaksanya absen membela Barcelona.Sebelum bergabung dengan Barca, Dembele mencuri perhatian sebagai salah satu pemain muda terbaik.

Sempat bermain dengan bagus kemudian cedera menghantam Dembele dan buruknya sering kambuh. Saat ini secara perlahan, Dembele mulai terlihat seperrti pembelian gagal Blaugrana.

Baca juga : Maaf ! Juventus Dan Liverpool Dibikin Kecewa Sebab Dembele Ogah Pindah Klub Lainnya

Dembele diserang cedera di Euro 2020 lalu. Cedera ini memaksanya menepi sampai Oktober, baru awal bulan ini.Dalam duel kontra Dynamo Kiev di matchday 4 Liga Champions 2021/22 Dembele kembali bermain. Namun, hanya satu pertandingan itu yang jadi saksi pulihnya Dembele.

Dua . . . . . . hari setelahnya, Barca mengumumkan bahwa Dembele kembali cedera, karena masalah pada otot semimembranosus hamstring kiri yang umumnya membutuhkan waktu hitungan bulan untuk pulih.

Saat ini Dembele memasuki musim keempatnya bersama Barca, tapi cedera-cedera itu membuatnya tidak bisa memenuhi ekspektasi.Winger 24 tahun ini telah melewatkan total 98 pertandingan karena berbagai masalah cedera. Dembele juga sudah tiga kali naik meja operasi.

Dengan catatan tersebut,bisa disimpulkan bahwa pembelian Dembele merupakan pembelian yang gagal karena Barca justru harus mengeluarkan banyak uang untuk menyembuhkan Dembele.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Raih Hasil Imbang Dari Benfica, Barcelona Akan Hadapi Lawan Tangguh Di Laga Liga Champions Selanjutnya

Barcelona – Barcelona meraih hasil imbang 0-0 saat kontra Benfica pada Rabu (24/11) di Camp ...