Home > Berita Liga Prancis > PSG > Keputusan PSG Rekrut Lionel Messi Yang Sudah Tidak Lagi Muda Buat Legenda Liverpool Heran

Keputusan PSG Rekrut Lionel Messi Yang Sudah Tidak Lagi Muda Buat Legenda Liverpool Heran

Paris – Pada bursa transfer kemarin Paris Saint-Germain (PSG) merekrut pemain bintang asal Barcelona, Lionel Messi secara gratis.Namun ternyata diluar dugaan Messi masih belum bisa menunjukan perfoma terbaiknya bersama dengan PSG seperti saat dirinya masih bersama Barcelona.

psg

Performa kurang memuaskan PSG di ajang Liga Champions 2021/22 di laga terakhirnya mereka harus kalah dari Manchester City dengan skor 1-2 di Etihad Stadium, Rabu (24/11/2021).

Padahal di laga tersebut PSG unggul lebih dulu melalui Kylian Mbappe pada menit ke-50.Mbappe memanfaatkan kesalahan Kyle Walker saat mengantisipasi umpan silang dari Lionel Messi.

Kekalahan tersebut memperpanjang rapor buruk PSG di musim ini, meskipun diperkuat sejumlah pemain bintang.Les Parisiens padahal di musim diperkuat megabintang asal Argentina, Lionel Messi.

Meski begitu performa Messi di PSG sangat jauh dari kata mengesankan.Dari 10 laga yang sudah dijalani musim ini, La Pulga hanya mengoleksi empat gol dan dua assist untuk PSG.Sedangkan di Liga Prancis Messi baru mencetak satu gol dan satu assist.

Performa buruk Messi itu jelas mengundang kritikan dari berbagai pihak, salah . . . . . . satunya dari legenda Liverpool, Jamie Carragher.Bersumber dari Football Espana, Carragher sempat memaklumi usia Messi yang sudah tidak muda lagi.

Carragher hingga kini masih belum mengerti alasan PSG merekrut Messi yang sudah setua itu.Bahkan, eks bek Liverpool itu juga meragukan dampak Messi untuk PSG karena Barcelona belum pernah lagi merengkuh trofi Liga Champions sejak 2015 lalu.

“Saya hampir bisa memahami Messi sampai batas tertentu, dia berusia 34 tahun, dia harus menyelamatkan dirinya sendiri untuk saat-saat tertentu,” ujar Carragher.

“Saya masih tidak berpikir mengala PSG bisa merekrut Messi, jangan lupa Barcelona sudah lama tidak memenangkan Liga Champions,” ujar Carragher.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Absen Dalam Laga PSG Kontra Lyon, Tambah Banyak Pemain Yang Tidak Bisa Ikut Bertanding Nih !

Jakarta – Pada pekan lalu Lionel Messi dinyatakan positif COVID-19, dirinya terjangkit virus corona ketika ...