Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Kemenangan Real Madrid Atas Rayo Vallecano Dinilai Layak Oleh Carlo Ancelotti

Kemenangan Real Madrid Atas Rayo Vallecano Dinilai Layak Oleh Carlo Ancelotti

Madrid – Kemenangan Real Madrid dengan skor akhir 2-1 atas Rayo Vallecano pada pekan ke-12 La Liga 2021/22, membuat Carlo Ancelotti mengaku senang atas kemenangan yang diraih timnya tersebut, dirinya menegaskan Madrid pantas meraih tiga poin.

Laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Minggu (7/11/2021) dini hari WIB tersebut berlangsung dengan sangat seru.Tuan rumah mencetak dua gol lewat Toni Kroos (14) dan Karim Benzema (38). Tim tamu hanya bisa membalas melalui Radamel Falcao di menit ke-76.

Kemenangan tersebut membuat Madrid memuncaki klasemen sementara La Liga dengan 27 poin. Mereka unggul dua poin dari Real Sociedad yang berada di urutan kedua.

Baca juga : Real Madrid Menang Tipis 2-1 Atas Rayo Vallecano Di La Liga 2021/22

Senang dengan pencapaian timnya tersebut, Ancelotti merasa . . . . . . bahagia dan mengatakan kalau pasukannya layak menang.

“Kami bermain sangat baik malam ini, saya sangat senang dengan hasil akhir. Tiga poin yang kami dapatkan memang pantas,” kata Ancelotti kepada El Chiringuito TV.

Meski menang, Ancelotti tidak memungkiri kalau timnya harus alami kesusahan saat melawan Rayo, namun dirinya merasa hal tersebut merupakan hal yang wajar dalam dunia sepakbola.

“Ya, kami alami kesulitan dalam permainan. Tapi itu normal untuk dalam sepak bola, bukan?” lanjutnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Eder Militao Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Real Madrid vs Sevilla

Madrid – Real Madrid cukup kesulitan saat melawan Sevilla dalam laga lanjutan La Liga, Senin ...