Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Kembalinya Dani Alves Bikin Kapten Barcelona Tidak Sabar Bermain Bareng Lagi

Kembalinya Dani Alves Bikin Kapten Barcelona Tidak Sabar Bermain Bareng Lagi

Barcelona – Beberapa hari yang lalu Barcelona mengumumkan bahwa Dani Alves resmi pulang ke Camp Nou,Jumat (12/11/2021) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB. Kembalinya Alves mendapatkan sambutan positif dari kapten Barcelona, Sergio Busquets. Dirinya mengaku sudah tidak sabar bermain bersama dengan Dani Alves kembali.

Alves kembali ke Barcelona dalam usia 38 tahun, 6 bulan, dan 6 hari, dirinya kini menjadi rekrutan tertua dalam sejarah transfer Barcelona. Alves dikontrak El Barca setelah sang pemain tidak memperpanjang kontraknya dengan Sao Paulo pada September 2021.

Baca juga : Dani Alves Sangat Antusias Kembali Ke Barcelona Hingga Sujud Di Camp Nou

Sebelumnya Alves sempat memperkuat Barcelona antara 2008 dan 2016 dan berhasil mempersembahkan 23 trofi bergengsi bagi Barcelona termasuk enam gelar Liga Spanyol dan tiga trofi Liga Champions.

Kapten Barcelona, Sergio Busquets sangat antusias dengan . . . . . . kembalinya Alves, dirinyameyakini segudang pengalaman yang dimiliki Alves akan memberikan dampak positif untuk El Barca dan mengaku tak sabar main bareng lagi dengan Alves.

“Ini menyenangkan,” kata Busquets seperti dikutip dari ESPN.

“Kami tahu seperti apa Dani Alves.”

“Dia profesional dan apa yang dia berikan di klubnya, lalu dengan tim nasionalnya, dia akan membawa kita banyak hal di ruang ganti dengan karakternya, mentalitas pemenangnya, kepemimpinannya.Mari berharap itu berjalan dengan baik.”Saya tak sabar untuk berbagi ruang ganti dengannya lagi,” tutur gelandang timnas Spanyol itu menambahkan.” ujarnya. (Ara-satupedia.com)

 

x

Check Also

Lautaro Martinez Pilih Tolak Ajakan Lionel Messi Untuk Gabung Barcelona Demi Bertahan Di Inter Milan

Jakarta – Beberapa tahun yang lalu sempat berhembus rumor kepindahan Lautaro Martinez ke Barcelona tepatnya ...