Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Kembali Ke Barcelona, Dani Alves Rela Digaji 1 Euro Per Bulan ?

Kembali Ke Barcelona, Dani Alves Rela Digaji 1 Euro Per Bulan ?

Barcelona – Barcelona baru saja memanggil kembali mantan pemainnya, ada Xavi Hernandez yang kini menjadi pelatih Barca dan Dani Alves yang akan bermain kembali untuk Barca.Dani Alves dikabarkan hanya digaji Rp 16 ribu per bulan.

Alves dipastikan kembali ke Barcelona usai diumumkan secara resmi oleh klub, Sabtu (13/11/2021) dini hari WIB. Bek 38 tahun itu dikontrak hingga akhir musim, namun baru bisa bermain Januari nanti.

Alves pernah membela Blaugrana di tahun 2008 sampai 2016, dirinya sudah mencatatkan 391 penampilan di seluruh kompetisi untuk Barcelona. Dirinya juga mampu meraih 24 trofi.

Baca juga : Dani Alves Berjanji Akan Membantu Barcelona Kembali Menjadi Tim Hebat Lagi

“Setelah lima tahun berpisah, saya bermimpi dan selalu percaya akan kembali lagi pulang ke sini,” tulisnya di sosial media pribadinya.

“Saya pulang ke tempat yang saya tidak pernah pergi dan seperti yang saya katakan sebelum saya pergi, saya bagian dari . . . . . . klub ini dan itu abadi selamanya,” tambahnya.

Berdasarkan pemberitaan media-media Spanyol, Dani Alves dikabarkan rela berkorban untuk digaji murah di Barcelona pada periode keduanya ini.Dirinya dilaporkan hanya menerima bayaran 1 Euro per bulan atau setara Rp 16 ribu saja.

Tetapi hingga kini masih belum ada pemebenaran mengenai kabar tersebut baik dari pihak klub atau pihak Dani Alves sendiri.Karena memang saat ini Barcelona lagi tidak punya banyak uang karena dampak korona dan hutang yang menumpuk, tapi sepertinya juga tidak mungkin Barca akan membayar pemainnya dengan sangat murah. Mari kita tunggu kelanjutan dari kabar tersebut. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

edinson cavani

Xavi Pilih Tutup Mulut Soal Rencana Barcelona Bajak Edinson Cavani

Barcelona – Pada musim lalu Edinson Cavani sempat dikabarkan akan hengkang dari Manchester United. Tetapi akhirnya ...