Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Kedatangan Xavi Ke Barcelona Akan Disertai Dengan Dilepasnya 3 Pemain Ini

Kedatangan Xavi Ke Barcelona Akan Disertai Dengan Dilepasnya 3 Pemain Ini

Barcelona – Barcelona baru saja mendapatkan pelatih baru, yakni mantan pemainnya Xavi Hernandez yang sebelumnya melatih klub asal Qatar, Al-Sadd. Demi meningkatkan kembali Barcelona, kini Xavi dikabarkan akan melepas 3 pamain sekaligus yang tidak masuk dalam daftar rencanya.

Kedatangan Xavi ke Barcelona, dihadapkan dengan kondisi yang sulit karena klub yang dulu pernah dibelanya tersebut kini terperosok ke peringkat 9 klasemen Liga Spanyol.

Xavi berencana melakukan perombakan dalam timnya, salah satunya dengan membuang pemain yang dirasa tak sesuai dengan permainannya.Menurut informasi dari Fichajes, Xavi Hernandez sudah memilih tiga nama yang akan dilepasnya di bursa transfer Januari nanti.

Baca juga : Keinginan Terbesar Xavi Adalah Berharap Bisa Melatih Messi Saat Berada Di Barcelona

Berdasarkan hasil pembicaraanya dengan presiden Barca,Joan Laporta sudah muncul tiga nama yang tidak masuk dalam rencananya yakni Samuel Umtiti, Luuk de Jong, dan Neto.

Pada musim panas lalu, Umtiti hampir meninggalkan Barcelona, namun dirinya . . . . . . berhasil meyakinkan Laporta agar bisa bertahan di Camp Nou.Tetapi pada musim ini dirinya masih belum dimainkan sama sekali.

Sedangkan Luuk de Jong baru direkrut dari Sevilla dengan status pinjaman pada musim panas lalu. Namun, striker Belanda itu kesulitan menyetel dengan permainan Barcelona, sehingga bakal dikembalikan pada Januari nanti.

Kiper asal Brasil, Neto akan mengalami kesulitan menggeser Marc-Andre Ter Stegen, dan kemungkinan akan kembali tersisih jika Xavi sudah mulai melatih.Xavi diprediksi akan memberi banyak kesempatan kepada jebolan La Masia untuk bermain karena dirinya dikenal begitu menyukai talenta asli Barcelona, sebagaimana ia sendiri adalah alumnus akademi klub.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Frenkie De Jong Mau Dijual? Xavi : Kami Masih Sangat Membutuhkannya !

Barcelona – Frenkie De Jong saat ini memasuki tahun ketiganya di Barcelona, dirinya bergabung pada ...