Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Karim Benzema Lebih Memilih Dilepas Real Madrid Jika Jadi Datangkan Erling Haaland

Karim Benzema Lebih Memilih Dilepas Real Madrid Jika Jadi Datangkan Erling Haaland

Madrid – Real Madrid saat ini berencana untuk memperkuat timnya dengan pemain-pamain muda dan berkualitas. Mereka berencana untuk mendatangkan sejumlah pemain dari penjuru Eropa, Amerika Selatan, bahkan dari Asia.

Madrid sempat dikaitkan dengan Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund sebagai pengganti jangka panjang Benzema.Namun menurut kabar yang beredar, Karim Benzema dikabarkan akan minta dilepas dengan gratis,apabila Madrid jadi mendatangkan Haaland.

Sebelumnya sempat dikabarkan jika Madrid disebut tak punya cukup dana untuk merekrut Haaland dari Dortmund. Namun kabar terkini, Madrid bahkan disebut bisa merekrut Haaland sekaligus Kylian Mbappe. El Real dikabarkan bisa merekrutnya pada musim panas 2022 nanti.

Dilansir oleh El Nacional, bila jadi merekrut Haaland, Benzema enggan bermain dengan pemain 21 tahun tersebut.Benzema saat ini masih terikat kontak dengan Madrid hingga dua tahun mendatang. Jadi jika Haaland jadi direkrut pada musim panas 2022 nanti, pemain Prancis itu akan memaksa El Real melepasnya secara gratis.

Benzema sebelumnya pernah mengatakan dirinya tertarik bermain . . . . . . di MLS. Sebab kompetisi di negeri Paman Sam itu makin membaik seiring waktu.

Akan tetapi laporan dari El Nacional itu kini mengklaim bahwa Benzema juga tak menutup kans balik ke Ligue 1. Bukan ke mantan timnya Lyon tapi ke PSG.

PSG sendiri dikabarkan siap memberikan kesempatan pada Benzema untuk berkarir di level tertinggi sebelum ia gantung sepatu. Sekarang ini usia sang striker sudah mencapai 33 tahun, dirinya sudah membela Madrid sebanyak 574 kali di semua ajang kompetisi dan mencetak 293 gol dan 152 assist.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Eder Militao Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Real Madrid vs Sevilla

Madrid – Real Madrid cukup kesulitan saat melawan Sevilla dalam laga lanjutan La Liga, Senin ...