Home > Berita Liga Champions > Kalahkan Villarreal, Cristiano Ronaldo Menyebut Kemenangan Ini Menempatkan MU di Posisi Seharusnya

Kalahkan Villarreal, Cristiano Ronaldo Menyebut Kemenangan Ini Menempatkan MU di Posisi Seharusnya

Jakarta – Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 setelah menang atas Villarreal di babak penyisihan grup.

Sebelumnya, Setan Merah menang dengan skor 2-0 saat tandang ke markas Villarreal di Estadio de la Ceramica, pada matchday ke-5 Grup F Liga Champions 2021/22, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB.

Dua gol bagi Manchester United dicetak oleh Cristiano Ronaldo (78’), dan Jadon Sancho (90’).

Seusai laga, Cristiano Ronaldo mengungkapkan kebahagiannya karena bisa mencetak gol dan ikut membawa Setan Merah lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22.

Kebahagiaan tersebut diungkapkan Cristiano Ronaldo melalui akun Instagramnya, Rabu (24/11/2021).

“Selalu hebat bermain di Spanyol. Luar biasa menang di Spanyol, puas mencetak gol di Spanyol, negara yang membuat saya terasa istimewa,” tulis Cristiano Ronaldo.

“Selamat kepada para pemain atas kemenangan besar . . . . . . yang menempatkan kami di tempat yang seharusnya. Kami takkan pernah berhenti berjuang untuk klub ini. Ayo Manchester United,” lanjutnya.

Dengan kemenangan ini, Manchester United dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 dengan status sebagai juara Grup F.

Tim mana yang akan mendampingi Manchester United masih akan ditentukan pada laga Atalanta vs Villarreal, pada matchday ke-6 Grup F Liga Champions 2021/22, di Gewiss Stadium, 9 Desember mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kemenangan Manchester United Tertolong Penampilan Menakjubkan Kiper David de Gea

Jakarta – Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 setelah ...