Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Kalah Memalukan Dari Watford, Petingggi MU Sepakat Memecat Ole Gunnar Solskjaer

Kalah Memalukan Dari Watford, Petingggi MU Sepakat Memecat Ole Gunnar Solskjaer

Manchester – Para petinggi Manchester United langsung menggelar rapat internal seusai Setan Merah kalah memalukan dari klub papan bawah Watford dengan skor 1-4.

Dari rapat yang berlangsung selama lima jam usai kekalahan tersebut, para petinggi Manchester United sepakat untuk memecat pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer.

Karena tidak ingin Manchester United terpuruk terlalu dalam maka para petinggi klub sepakat untuk segera menyudahi masa bakti Ole Gunnar Solskjaer bersama skuad Setan Merah.

Menurut pakar bursa transfer Eropa, Fabrizio Romano, manajemen Manchester United tinggal menunggu persetujuan dari pemilik Manchester United, Joel Glazer.

Itu berarti, nasib Ole Gunnar Solskjaer kini tinggal bergantung dari keputusan Joel Glazer.

“Dewan Manchester United telah memutuskan untuk memecat Ole Gunnar Solskjær setelah pembicaraan internal berlangsung selama 5 jam, itu sudah dikonfirmasi. Kesepakatan bersama untuk berpisah . . . . . . sekarang dipertimbangkan,” ungkap Fabrizio Romano melaui akun Twitternya, @FabrizioRomano, Minggu (21/11/2021).

“Setelah Joel Glazer menyetujui keputusan itu, itu akan dikonfirmasi dan diumumkan oleh Manchester United,” lanjut Romano.

Belakangan ini performa Ole Gunnar Solskjaer mendapatkan kritikan tajam menyusul penampilan jelek Manchester United di beberapa laga terakhirnya.

Puncaknya, Manchester United harus kalah telak dari klub promosi yang saat ini menghuni papan bawah klasemen Liga Inggris, Watford, dengan skor telak 1-4.

x

Check Also

Mampu Imbangi Chelsea Dinilai Jadi Momentum Kebangkitan Manchester United

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, menilai hasil imbang pada laga Chelsea vs Manchester ...