Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Kalah Lagi di Old Trafford, Ole Gunnar Solskjaer Masih Yakin Tidak Akan Dipecat

Kalah Lagi di Old Trafford, Ole Gunnar Solskjaer Masih Yakin Tidak Akan Dipecat

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, masih merasa yakin posisinya sebagai pemain masih aman meski MU kembali mengalami kekalahan di Old Trafford.

Sebelumnya, Manchester United kalah 0-2 saat menjamu rival sekotanya, Manchester City, di Old Trafford, pada laga pekan ke-11 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (6/11/2021) malam WIB.

Ini menjadi kekalahan beruntun MU di Old Trafford karena sebelumnya Setan Merah juga dipermalukan Liverpool dengan skor 0-5 pada laga pekan ke-9 lalu.

Serentetan hasil negatif ini tentu saja membuat fans MU berang, sehingga seruan agar manajemen MU memecat Ole Gunnar Solskjaer semakin nyaring terdengar.

Baca juga : Mantan Gelandang Liverpool Sebut Pemecatan Ole Gunnar Solskjaer Tinggal Menunggu Waktu

Meski demikian, kepada BBC seusai laga, Ole Gunnar Solskjaer merasa yakin dirinya tidak akan dipecat karena komunikasi dengan manajemen sejauh ini masih berjalan dengan lancar.

“Saya rasa saya tidak berada dalam situasi itu (akan dipecat). Saya menjalin komunikasi yang baik dengan pihak klub sepanjang waktu, dan kami selalu . . . . . . berbicara secara jujur dan terbuka,” ujar Solskjaer.

Meski demikian, Solskjaer mengakui kekalahan secara beruntun yang dialami Manchester United di Old Trafford membuat tekanan terhadap dirinya menjadi semakin besar.

Terkait hal ini, Solskjaer mengaku tidak akan menyerah dan akan kembali bekerja keras untuk memperbaiki situasi ini.

“Saya bekerja untuk Man United dan saya selalu ingin yang terbaik bagi klub ini. Selama saya masih berada di klub ini, saya akan mencoba sekuat tenaga untuk memperbaiki situasi ini dan meningkatkan performa kami,” ucap Solskjaer.

Manchester United baru akan kembali berlaga dengan tandang ke markas Watford usai jeda internasional, pada 20 November mendatang.

x

Check Also

Mampu Imbangi Chelsea Dinilai Jadi Momentum Kebangkitan Manchester United

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, menilai hasil imbang pada laga Chelsea vs Manchester ...