Home > Berita Liga Prancis > PSG > Kabar Mauricio Pochettino Erat Dikaitkan Dengan Manchester United Dibantah Oleh Direktur Olahraga PSG

Kabar Mauricio Pochettino Erat Dikaitkan Dengan Manchester United Dibantah Oleh Direktur Olahraga PSG

Paris – Semenjak Manchester United mencari pelatih baru sebagai ganti Ole Gunnas Solskjaer, nama pelatih PSG, Mauricio Pochettino ramai diberitakan akan menjadi penggantinya.

Menganggapi hal tersebut, direktur olahraga PSG, Leonardo menginformasikan bahwa kabar angin tersebut tidak benar.

Tidak heran jika kabar tersebut santer beredar karena, Pochettino sendiri yang sudah lama dikabarkan ingin menjadi juru taktik Setan Merah dikabarkan tertarik dengan pinangan MU.Pochettino dirumorkan siap mengundurkan diri dari jabatannya di PSG dan cabut ke Old Trafford.

Leonardo bmenegaskan bahwa timnya tidak berencana berpisah dengan Pochettino.Karena sang manajer masih berkomitmen penuh di PSG dan tidak akan pindah ke klub lainnya.

“Kami tidak ingin Pochettino pergi. Dia juga tidak meminta pergi dari klub ini, dan tidak ada klub yang menghubungi kami perihal ini,” ujarnya kepada AFP.

Awalnya PSG dikabarkan siap berpisah dengan Pochettino. Tetapi mereka terpaksa mengubah rencana mereka . . . . . . karena tidak mendapatkan pengganti yang sepadan untuk Pochettino.

Kandidat pelatih mereka, Zinedine Zidane tidak mau mengambil pekerjaan itu.Akhirnya PSG memutuskan untuk mempertahankan Pochettino. Meski sang manajer berpotensi cabut di musim panas nanti.

Manchester United menurut sumber yang sama dilaporkan kini sudah punya kandidat manajer baru. Mereka akan menunjuk Ralf Rangnick sebagai manajer interim baru mereka dan akan bertugas selama enam bulan.Barulah kemudian Setan Merah akan berburu manajer baru.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Ternyata Sebelum Jadi klub Kaya Raya, PSG Sudah Dibela Pemain-Pemain Hebat

Jakata – Pada 2011 lalu, kepemilikan Paris Saint-Germain (PSG) beralih menjadi milik Qatar Sports Investments ...