Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Kabar Gembira Bagi AC Milan, Mike Maignan Sudah Siap Bertanding Kembali

Kabar Gembira Bagi AC Milan, Mike Maignan Sudah Siap Bertanding Kembali

Milan – Kabar gembira datang bagi skuad AC Milan dimana sang kiper, Mike Maignan, dikabarkan telah pulih dari masa penyembuhan pasca operasi yang dilakukan sejak 13 Oktober lalu.

Seperti diketahui, penampilan apik Mike Maignan di musim 2021/22 ini terganggu oleh cedera pergelangan tangan kirinya, sehingga harus menjelani operasi beberapa waktu lalu.

Karena kondisinya yang cukup parah maka Mike Maignan sempat diprediksi tidak bisa tampil memperkuat AC Milan hingga awal tahun 2022 nanti.

Namun kabar terbaru dari Corriere della Sera menyebutkan bahwa kiper berusia 26 tahun ini telah pulih lebih cepat sehingga bisa siap kembali bermain.

Menurut ahli bedah yang menangani Mike Maignan, mantan kiper Lille ini sudah bisa untuk bermain kembali.

Sang kiper memang sudah mulai terlihat bergabung bersama di sesi latihan AC Milan sejak dua minggu yang lalu, namun Mike Maignan baru menjalani latihan ringan saja.

AC Milan diperkirakan belum akan membawa Mike Maignan untuk tandang ke . . . . . . markas Atletico Madrid di Wandametropolitano, pada Kamis (25/11/2021) dini hari WIB nanti.

Namun sang kiper kemungkinan besar akan bermain saat AC Milan menjamu Sassuolo pada Minggu (28/11/21) mendatang.

Pulihnya kembali Mike Maignan ini tentu saja menggembirakan fans AC Milan karena kiper kedua Ciprian Tatarusanu baru saja membuat blunder yang mengakibatkan Rossonerri harus mengalami kekalahan mereka yang pertama di musim ini.

Ciprian Tatarusanu terlihat kehilangan kontrol atas bola yang sudah ditangkapnya sehingga terlepas kembali dan langsung disambar Alfred Duncan dan membawa Fiorentina unggul dengan skor 4-3.

x

Check Also

Ditahan Seri Inter Milan, Stefano Pioli Sebut AC Milan Belum Sampai Titik Maksimal

Milan – AC Milan ditahan imbang tamunya, Inter Milan, dengan skor 1-1 di San Siro, ...