Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Kabar Buruk ! Direktur Barcelona Ungkapkan Timnya Tidak Bisa Beli Pemain Pada Bursa Transfer Mendatang

Kabar Buruk ! Direktur Barcelona Ungkapkan Timnya Tidak Bisa Beli Pemain Pada Bursa Transfer Mendatang

Barcelona – Direktur Barcelona, Mateu Alemany membawa kabar yang cukup menyedihkan. Dirinya mengumumkan bahwa Barca tidak bisa mendaftarkan pemain baru pada jendela transfer Januari mendatang.

Masalah keuangan Barca sejak musim panas kemarin menyebabkan sejumlah pemain senior Barcelona harus rela gajinya dipotong secara signifikan demi membuat klubnya bisa mendaftarkan pemain baru.

Barcelona juga harus kehilangan sang megabintang, Lionel Messi. Perjalanan Blaugrana pun cukup terjal di musim ini hingga membuat Ronald Koeman dipecat dari kursi pelatih.

Baca juga : Raheem Sterling Bakal Jadi Calon Rekrutan Keempat Pemain Asal Inggris Di Barcelona

Xavi kini ditunjuk sebagai pelatih baru sebagai pengganti Koeman. Namun, Xavi mengahadapi tugas berat untuk memperbaiki keadaan timnya tersebut, dirinya tidak bisa memiliki pemain baru dalam skuadnya pada Januari nanti, kecuali Dani Alves.

“Saat ini, tak ada kemungkinan untuk merekrut pemain di jendela transfer musim dingin. Namun, kami tengah . . . . . . berusaha,” ujar Alemany seperti dikutip Goal International.

“Kami akan bisa mendaftarkan Xavi dan pada Januari kami akan melihat apa yang bisa dilakukan,” imbuhnya.

Pernyataan Alemany ini jelas menjadi kabar tidak mengenakkan bagi Xavi yang kabarnya sudah memiliki rencana untuk merekrut sejumlah pemain pada Januari nanti.

Belakangan ini Barca sudah gencar dihubungkan dengan tiga pemain Chelsea, yakni Christian Pulisic, Callum Hudson-Odoi, dan Hakim Ziyech.Mereka juga dikaitkan erat ingin memboyong pemain Manchester City, Raheem Sterling ke Camp Nou pada musim depan, dan tampaknya tidak ada dari rencana mereka tersebut yang akan terwujud dengan pengumuman tersebut.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Frenkie De Jong Mau Dijual? Xavi : Kami Masih Sangat Membutuhkannya !

Barcelona – Frenkie De Jong saat ini memasuki tahun ketiganya di Barcelona, dirinya bergabung pada ...