Home > Berita Liga Italia > Juventus > Juventus Terpuruk, Mantan Kapten Tim Ikut Prihatin

Juventus Terpuruk, Mantan Kapten Tim Ikut Prihatin

Jakarta – Mantan kapten tim Juventus, Claudio Marchisio, mengaku ikut prihatin melihat kondisi Si Nyonya Tua yang masih terseok-seok di papan tengah meski sempat bangkit pada beberapa pekan lalu.

Pada laga terakhir mereka di pekan ke-11 Serie A Italia 2021/22, Juventus menyerah dari tuan rumah Hellas Verona dengan skor 1-2.

Kekalahan ini membuat Juventus turun ke posisi 9 klasemen sementara Serie A Italia 2021/22 dengan mengantongi 15 poin. Terpaut 16 angka dari Napoli yang berada di puncak klasemen.

Menurut Claudio Marchisio, Juventus saat ini seperti kehilangan identitasnya sebagai tim juara.

Namun Claudio Marchisio juga berharap para fans Juventus tetap bersatu mendukung tim kesayangannya untuk melewati masa-masa sulitnya agar segera dapat bangkit kembali.

“Ini adalah momen yang sulit. Masalah banyak banget, tetapi ini bukan hanya tentang kualitas individu,” tulis Claudio Marchisio di akun Twitter.

“Ini adalah tim yang kekurangan tempo, intensitas dan determinasi, serta ide taktis untuk dikembangkan. Namun, kami para . . . . . . penggemar harus selalu dekat dengan tim, terutama sekarang. Lebih bersatu dari sebelumnya!” lanjut mantan pemain yang pernah membela Juventus di tahun 2005 hingga 2018 ini.

“Kami benar-benar tersesat di laut. Verona dengan tempo dan intensitas yang luar biasa,” sambungnya.

Sementara itu, pelatih Juventus Massimiliano Allegri menyebutkan Juventus saat ini sudah turun kelas ke level medioker.

“Kata-kata saja tak ada artinya saat ini,” kata Massimiliano Allegri kepada Football Italia.

“Kami berada dalam situasi yang buruk. Kami harus menerima kenyataan bahwa sekarang ini kami cuma tim papan tengah,” lanjutnya.

x

Check Also

Bila Sudah Pensiun, Giorgio Chiellini Berjanji Akan Boyong Gianluigi Donnarumma ke Juventus

Turin – Pemain senior sekaligus kapten tim Juventus, Giorgio Chiellini, berjanji akan mengajak Gianluigi Donnarumma ...