Home > Berita Transfer Pemain > Juventus Tak Punya Uang Tebus Pemain AS Monaco Ini

Juventus Tak Punya Uang Tebus Pemain AS Monaco Ini

Turin – Juventus telah menambatkan hatinya pada gelandang, Aurelien Tchouameni. Tapi, untuk meminang pemain AS Monaco itu, Juventus terhalang tembok tebal yakni uang.

Juve

Tchouameni menjadi pusat perhatian usai tampil apik bersama AS Monaco pada musim 2020/2021 lalu. Pada usia 20 tahun, dia menembus tim utama dan menjadi bagian penting dari klub untuk bersaing di Ligue 1.

Pada awal musim 2021/2022, Tchouameni ramai dibahas. Dia dikabarkan didekati banyak klub top Eropa. Pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, membenarkan kabar itu dan menyebut Juventus adalah peminat utama.

Menurut Romano, nama Tchouameni masuk dalam daftar belanja Juventus. Pemain 21 tahun bahkan sempat ditawar ketika Juventus ragu bisa merampungkan saga transfer Manuel Locatelli dari Sassuolo yang cukup rumit.

Romano menyebut Juventus mengajukan tawaran peminjaman dan kewajiban pembelian pada AS Monaco untuk Tchouameni. Perwakilan Juventus sudah terbang ke Monaco untuk melakukan negosiasi. Tapi, tidak ada titik temu.

“AS Monaco dengan cepat menolak tawaran itu dan Tchouameni tetap di klub, tetapi Juventus jatuh cinta padanya dan menganggapnya sebagai target lini tengah teratas, dengan Massimiliano Allegri adalah penggemar beratnya,” kata Romano.

AS Monaco akan tetap membuka pintu negosiasi bagi klub yang tertarik pada jasa Tchouameni, termasuk Juventus. Tapi, seperti yang sering dilakukan, Monaco akan meminta tebusan dengan harga yang mahal.

“Masalah sebenarnya adalah harga pemain. Dia . . . . . . memasuki balapan yang luar biasa dengan Monaco, yang bahkan tidak akan memulai negosiasi dengan jumlah kurang dari 50 juta Euro,” kata Romano.

“Real Madrid tertarik pada Tchouameni jika mereka memutuskan untuk membeli seorang gelandang di musim panas 2022. Pada kenyataannya, setelah transfer Camavinga, Real Madrid memiliki prioritas lain tetapi Tchouameni diikuti oleh banyak klub top lainnya,” tambahnya.

Juventus diprediksi tidak akan begitu intens membidik Tchouameni dengan harga yang begitu mahal. Tapi, AS Monaco tidak perlu resah jika ingin mendapat setumpuk uang dari transfer pemain timnas Prancis itu.

“Minat dari Chelsea, Manchester United dan Juventus telah disebutkan, sementara PSG ingin membeli gelandang baru pada musim panas 2022. Kabarnya, PSG belum memulai negosiasi dengan pemain berusia 21 tahun itu,” kata Romano.

“Ini pasti akan menjadi tahunnya Tchouameni, karena banyak klub berlomba untuk mendapatkan gelandang yang sangat berbakat,” tutup Romano. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Frenkie

Minati Frenkie de Jong, Liverpool Siap Tikung Manchester City

London – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan siap mengikuti jejak sang rival, Manchester City untuk ...