Home > Berita Liga Champions > Juventus Kalah Telak Dari Chelsea, Massimiliano Allegri Santai Saja

Juventus Kalah Telak Dari Chelsea, Massimiliano Allegri Santai Saja

London – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge, pada matchday ke-5 Grup H Liga Champions 2021/22, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB.

Empat gol Chelsea dicetak oleh Trevoh Chalobah (25’), Reece James (55′), Callum Hudson-Odoi (58′), dan Timo Werner (94′).

Pertahanan Juventus langsung dibombardir barisan penyerang Chelsea dengan 20 tembakan sepanjang laga, dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Sementara Juventus hanya memiliki satu peluang dari delapan kesempatan yang didapatkan.

Menurut catatan Opta, kekalahan dari Chelsea ini menjadi kekalahan paling telak yang pernah dialami Juventus di Liga Champions.

Kekalahan dengan margin 4 gol juga menjadi yang pertama dialami Juventus sejak kalah 0-4 dari AS Roma pada di Serie A Italia pada Februari 2004 lalu.

Baca juga : Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Terkait kekalahan timnya ini, pelatih Juventus Massimiliano Allegri hanya menanggapinya dengan santai karena Bianconeri sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

“Kami bermain . . . . . . bagus pada babak pertama, sementara pada babak kedua kami mendapat tekanan dari Chelsea yang merupakan tim yang sedang dalam performa bagus, dan secara teknis sangat kuat,” kata Massimiliano Allegri.

“Kami menyesal telah kebobolan empat gol, tetapi kami tidak boleh lupa jika kami telah mencapai tujuan pertama kami musim ini, yaitu lolos ke-16 besar, dengan dua pertandingan tersisa,” lanjutnya.

“Malam seperti ini harus menjadi pelajaran karena kami juga bisa belajar dari kekalahan. Sekarang kami harus melupakan hasil ini dan fokus pada pertandingan berikutnya melawan Atalanta, yang akan sangat penting bagi kami,” tandasnya.

x

Check Also

Banyak Mainkan Pemain Akademi, MU Ditahan Imbang Young Boys 1-1

Manchester – Manchester United ditahan imbang 1-1 saat menjamu Young Boys pada matchday ke-6 Grup ...