Home > Berita Liga Champions > Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Jakarta – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge, pada matchday ke-5 Grup H Liga Champions 2021/22, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB.

Empat gol bagi Chelsea dicetak oleh Trevor Chalobah, Reece James, Callum Hudson-Odoi, dan Timo Werner.

Menurut catatan, Chelsea bermain offensif dengan melepaskan 20 tembakan ke gawang, dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Baca juga : Gol Reece James ke Gawang Juventus Luar Biasa

Dengan banyaknya tembakan ke arah gawang Juventus ini, mantan pemain Chelsea, Joe Cole, menilai Juventus sebenarnya beruntung karena gawangnya hanya kebobolan empat gol pada laga tersebut.

“Juventus akan naik pesawat dan senang cuma kebobolan 4 gol. Itu merupakan langkah maju dari apa yang saya lihat di hari Sabtu melawan Leicester,” kata Joe Cole kepada BBC.

“Anda ingat bahwa Romelu Lukaku dan Timo Werner tak . . . . . . menjadi starter. Itu bakat senilai 150 juta pound sterling dan mereka masih mencetak empat gol melawan Juventus. Anda mulai kehabisa kata,” ucap Joe Cole.

“Teratas di Premier League, teratas di grup mereka di Liga Champions, juara Eropa dan dengan sebuah tim yang penuh dengan lulusan akademi,” sambungnya.

Pada musim ini, Chelsea sudah bermain sebanyak 20 kali di semua ajang, dengan catatan 13 kali menang, 5 kali seri, dan 2 kali kalah.

x

Check Also

Juventus Kalah Telak 0-4 Dari Chelsea, Yang Terburuk di Liga Champions

London – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...