Home > Berita Liga Italia > Juventus > Juventus Beri Lampu Hijau Newcastle United Boyong Adrien Rabiot

Juventus Beri Lampu Hijau Newcastle United Boyong Adrien Rabiot

Turin – Juventus dikabarkan telah memberikan lampu hijau bagi Newcastle United untuk memboyong gelandangnya, Adrien Rabiot, di bulan bursa Januari 2022 nanti.

Seperti diketahui, Newcastle United saat ini telah diakuisisi oleh konsorsium kaya rasa asal Arab Saudi. Dengan kekuatan dana yang besar The Magpies saat ini tengah fokus membenahi timnya dengan mendatangkan sejumlah pemain bintang yang bisa menyelamatkan Newcastle keluar dari zona degradasi.

Sementara itu, Juventus sendiri juga membutuhkan tambahan dana untuk belanja pemain karena Massimiliano Allegri menilai skuad Juventus saat ini tidak bisa bersaing untuk menjadi juara.

Baca juga : Newcastle United Semakin Berpeluang Besar Dapatkan Pemain Yang Akan Dilepas Juventus Ini

Menurut laporan Calciomercato, manajemen Juventus memutuskan untuk melepas Adrien Rabiot karena sang gelandang . . . . . . kesulitan untuk memberikan penampilan yang memuaskan Allegri meski telah diberi banyak kesempatan bagi Rabiot untuk bermain.

Karena itu, Allegri menilai tidak masalah jika Rabiot pindah ke Newcastle sebab Juventus masih memiliki stok gelandang yang bisa menggantikannya.

Juventus membanderol Adrien Rabiot dengan harga 30 juta euro, yang bagi Newcastle tidak menjadi masalah untuk menebusnya.

x

Check Also

Bila Sudah Pensiun, Giorgio Chiellini Berjanji Akan Boyong Gianluigi Donnarumma ke Juventus

Turin – Pemain senior sekaligus kapten tim Juventus, Giorgio Chiellini, berjanji akan mengajak Gianluigi Donnarumma ...