Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Jurgen Klopp Marah-Marah ke Wartawan Usai Liverpool Kalah Dari West Ham United, Ada Apa?

Jurgen Klopp Marah-Marah ke Wartawan Usai Liverpool Kalah Dari West Ham United, Ada Apa?

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, terlihat marah-marah terhadap wartawan dan tidak senang dengan pertanyaan yang diajukan usai Liverpool kalah dari West Ham United.

Sebelumnya, Liverpool kalah dengan skor 2-3 saat tandang markas West Ham United di London Stadium, pada laga pekan ke-11 Liga Inggris 2021/22, Minggu (7/11/2021) malam WIB.

Liverpool sudah tertinggal 0-1 setelah kiper Alisson Becker melakukan gol bunuh diri ke gawangnya sendiri saat pertandingan baru berjalan 4 menit. Gol bermula dari sepak pojok yang dilakukan Pablo Fornals. Alisson Becker yang hendak menghalau bola justru mengarahkannya ke gawang sendiri.

Liverpool baru berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-41 melalui tendangan bebas Trent Alexander-Arnold.

Di babak kedua, West Ham United berhasil menambah dua gol lagi melalui Pablo Fornals (67′) dan Kurt Zouma (74′), sebelum kemudian Liverpool memperkecil kekalahannya menjadi 2-3 lewat gol Divock Origi pada menit ke-83.

Baca juga : Rekor Tak Terkalahkan Liverpool Di Liga Inggris Akhirnya Dipatahkan Oleh West Ham

Seusai laga, Jurgen Klopp ditanya wartawan terkait kepemimpinan wasit. Pelatih awal Jerman ini mengakui bahwa . . . . . . banyak keputusan wasit yang merugikan timnya dalam laga tersebut.

Namun ketika Klopp diminta untuk menjelaskan lebih rinci soal jawabannya itu, mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut justru menanggapinya dengan marah.

“Ada beberapa hal yang terjadi selama pertandingan yang sulit untuk diterima,” kata Jurgen Klopp.

“Jika Anda tidak mengambil risiko, Anda menyerahkan semuanya pada keputusan wasit,” lanjut Klopp.

“Saya tidak yakin saya ingin menjawab pertanyaan jika Anda tidak tahu situasi yang saya bicarakan.”

“Apakah Anda tidak berpikir (Alisson terhambat untuk gol pertama)? Apakah tugas Anda untuk tidak berpendapat? Oke itu bagus,” ucap Jurgen Klopp.

“Ya, Tuhan. Saya bukan anak anjing Anda. Semoga Anda punya pendapat sendiri. Semuanya baik-baik saja,” pungkasnya.

x

Check Also

Real Madrid Tertinggal Dari Liverpool Dalam Perburuan Fabio Carvalho

Liverpool – Liverpool dan Real Madrid sama- sama mengincar bintang muda Fulham, Fabio Carvalho. Menurut ...