Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Jurgen Klopp Kesal Dengan Isu Posisinya Bakal Digeser Gerrard

Jurgen Klopp Kesal Dengan Isu Posisinya Bakal Digeser Gerrard

London – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku jengah mendengar rumor yang menyebut bahwa ia bakal digantikan Steven Gerrard ketika kontraknya habis pada 2024 mendatang.

Klopp

Pekan lalu, Gerrard akhirnya resmi meramakaikan persaingan para manajer di pentas Premier League setelah ditunjuk Aston Villa untuk menjadi pengganti Dean Smith.

Banyak pihak menyebut bahwa langkah Gerrard menerima pinangan Aston Villa ini merupakan batu loncatan menuju kursi pelatih Liverpool di masa depan.

Sementara itu, Klopp sendiri masih memiliki kontrak bersama Liverpool hingga 2024 mendatang. Bisa jadi saat itulah ia akan digantikan oleh Gerrard.

“Saya tidak perlu memikirkan hal-hal tersebut [apakah dia akan bertahan setelah 2024],” ujar Klopp seperti dikutip The Sun.

“Tidak apa-apa dengan Liverpool. Masih jauh dari selesai. Gerrard mengatakan banyak hal bagus dan cerdas. Saya menonton konferensi persnya.” imbuh Klopp.

Sementara itu, Gerrard dalam konferensi pers pertamanya di Aston Villa dengan tegas membantah jika . . . . . . pekerjaan ini merupakan batu loncatan menuju Liverpool.

“Sangat tidak adil untuk menggambarkan ini sebagai batu loncatan, Anda tidak akan pernah mendengar saya mengatakan itu,” tutur Gerrard.

“Saya benar-benar merasa terhormat dan bangga berada di sini. Saya siap bekerja keras dan saya akan memberikan pekerjaan ini semua yang dibutuhkan untuk berhasil,” tandasnya.

Gerrard akan memulai debutnya sebagai pelatih Aston Villa dalam laga Premier League melawan Brighton, Sabtu (20/11/2021) malam nanti. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Butuh Darah Muda, Liverpool Bidik Penyerang Porto

Liverpool – Liverpool dikabarkan tengah berburu darah muda di lini serang karena tiga dari empat ...