Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Jurgen Klopp Ingin Harvey Barnes Diboyong ke Old Trafford Pada Bursa Musim Panas 2022

Jurgen Klopp Ingin Harvey Barnes Diboyong ke Old Trafford Pada Bursa Musim Panas 2022

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, tertarik untuk memboyong winger Leicester City, Harvey Barnes, pada bursa musim panas 2022 mendatang.

Harvey Barnes diketahui, tampil impresif bersama Leicester City sejak Januari 2019 lalu.

Sebelumnya, Harvey Barnes lebih banyak dipinjamkan ke klub lain seperti MK Don, Barnsley, dan West Brom. Saat memperkuat West Brom di musim 2018/19 inilah Harvey Barnes kemudian dipanggil pulang kembali untuk memperkuat The Foxes di paruh musim.

Melihat penampilan Harvey Barnes di bersama Leicester City, Jurgen Klopp mengaku tertarik dan meminta manejemen Liverpool memboyong sang pemain di bursa transfer mendatang.

Menurut laporan Fichajes, Jurgen Klopp masih ingin mempertajam lini serangnya meski saat ini ia sudah memiliki Mohamed Salah, Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Diogo Jota.

Namun sejak kepergian Xherdan . . . . . . Shaqiri ke Lyon pada musim panas lalu, Klopp memang tidak memiliki banyak pilihan di lini serangnya. Karena itu, ia membutuhkan amunisi baru. Sosok Harvey Barnes kemudian menjadi pilihannya.

Memang Liverpool masih memiliki Divock Origi, namun sang pemain dikabarkan akan dilepas pada bursa transfer mendatang.

Sementara itu, Takumi Minamino belum bisa menembus skuad utama Liverpool hingga sejauh ini.

x

Check Also

Real Madrid Tertinggal Dari Liverpool Dalam Perburuan Fabio Carvalho

Liverpool – Liverpool dan Real Madrid sama- sama mengincar bintang muda Fulham, Fabio Carvalho. Menurut ...