Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Jules Kounde Kini Semakin Dekat Dengan Manchester United

Jules Kounde Kini Semakin Dekat Dengan Manchester United

Manchester – Pada musim ini Manchester United kesulitan menunjukkan performa yang konsisten hingga mereka kehilangan banyak poin. Padahal pada bursa transfer kemarin mereka sudah belanja jor-joran pemain bintang.

Kini mereka dikabarkan akan mendatangkan pemain Sevilla,Jules Kounde yang dilaporkan akan datang di bulan Januari 2022 mendatang.Setan Merah berusaha mendatangkan Kounde sebagai upaya perbaikan performa di lini pertahanan mereka, yang dianggap penyebab dari keterpurukan ini.

Menurut laporan dari Todofichajes mengklaim bahwa kepindahan Kounde ke Old Trafford semakin mendekati kenyataan. Karena Sevilla sudah bersiap kehilangan sang bek yang sudah lama membuat Setan Merah jatuh hati.

Terhitung sudah semenjak semi final Liga Europa tahun 2020 kemarin, Setan Merah mengamati perfoma Kounde. Pada saat itu, Kounde tampil istimewa sehingga Savilla bisa mengalahkan MU.

Solskjaer menilai pemain Timnas Prancis itu punya potensi yang sangat besar sebagai seorang . . . . . . bek tengah. Sehingga ia ingin Kounde bergabung ke timnya.

Sevilla sendiri dilaporkan sudah mencari siapa calon penggantinya, yakni Evan N’Dicka yang menjadi salah satu pemain kunci di Eintracht Frankfurt.Sevilla menilai dirinya bisa menggantikan peran Kounde di lini pertahanan mereka.

Namun, Manchester United tidak akan mudah membajak Kounde, karena Sevilla ogah menurunkan harga jual sang bek.Mereka harus menebus penuh klausul rilis sang bek yang bernilai 80 juta Euro.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Ajukan Pelatih Bayer Munchen Sebagai Pengganti Ole Gunnnar Solskjaer

Manchester – Manajemen Manchester United sudah secara resmi mengumumkan sosok Ralf Rangnick yang akan menjadi ...