Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Jules Kounde Dikabarkan Rela Tinggalkan Sevilla Demi Pindah Ke Barcelona

Jules Kounde Dikabarkan Rela Tinggalkan Sevilla Demi Pindah Ke Barcelona

Barcelona – Berbagai kendala yang dialami oleh Barcelona pada musim ini tidak mampu menghilangkan pesonanya sebagai salah satu klub besar Spanyol. Terbukti dari Jules Kounde yang dikabarkan siap meninggalkan Sevilla demi berlabuh di Camp Nou.

jules kounde

Pada musim 2019/20 Kounde berhasil membawa Sevilla juara Liga Europa dan membuat banyak klub papan atas Eropa jadi meminati jasanya. Beberapa di antaranya bahkan telah melakukan pergerakan pada musim panas kemarin.

Chelsea merupakan raksasa Eropa yang paling getol mencoba membawanya keluar dari Ramon Sanchez Pizjuan. Sayangnya, transfer gagal terealisasi karena the Blues dan Sevilla tidak mencapai kesepakatan soal harga.

Baca juga :Gagal Datangkan Jules Kounde Ke Chelsea, Thomas Tuchel Jelaskan Penyebabnya

Kounde diprediksi takkan meninggalkan Sevilla pada awal tahun 2022. Namun, sangat besar peluang baginya untuk cabut ketika bursa transfer musim panas dibuka, di mana klub-klub papan atas bakalan memasuki . . . . . . pasar dengan segepok uang di kantongnya.

Chelsea dan Manchester United bersaing untuk mendapatkan jasa Kounde.Menurut sumber dari El Nacional, Kounde dikabarkan memberikan peluang kepada Barcelona untuk merekrut dirinya dari Sevilla,tanpa memperdulikan kesulitan ekonomi yang melanda Barca.

Masalah ekonomi membuat Barca kehilangan sang bintang, Lionel Messi. Akibat regulasi salary cap, Barcelona tak mampu menyodorkan kontrak baru meskipun Messi sudah siap menerima pemangkasan gaji hingga 50 persen.

Meski kesulitan, Barca harus mendatangkan sosok baru agar tetap kompetitif, khususnya di sektor belakang yang perlu peremajaan. Kounde adalah sosok yang tepat buat mereka.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Dapat Gaji Paling Rendah Di Barcelona Ronald Araujo Jadi Rebutan Liverpool Dan Chelsea

Barcelona – Salah satu pemain Barcelona, Ronald Araujo kini menjadi incaran dari beberapa klub Liga ...