Home > Berita Transfer Pemain > Jules Kounde Akui Alami Dampak Gagal Berseragam Chelsea

Jules Kounde Akui Alami Dampak Gagal Berseragam Chelsea

London – Bek tengah Sevilla Jules Kounde mengungkapkan bahwa dirinya terpengaruh dengan kegagalannya pindah ke Chelsea pada bursa transfer musim panas kemarin.

Konde

Setelah memulangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan, Chelsea kemudian mengalihkan fokus untuk memperbaiki pertahanan. Mereka pun ingin mendatangkan Kounde dari Sevilla.

Chelsea dan Sevilla sebelumnya telah mencapai kesepakatan soal biaya transfer Kounde. Namun, Sevilla tiba-tiba menaikkan harga menjadi 68,5 juta pounds.

The Blues menolak untuk memenuhi permintaan baru dari Sevilla tersebut. Alhasil, Kounde pun pada akhirnya tetap bertahan di La Liga.

Kounde tidak memungkiri bahwa kegagalan transfernya ke Chelsea membuat dirinya terpengaruh. Namun, pemain asal Prancis tersebut mengaku sudah berhasil mengatasinya.

“Ya sedikit, tapi sekarang saya sudah bisa mengatasinya,” kata Kounde kepada Telefoot.

Chelsea juga dikaitkan dengan bek tengah Juventus, Matthijs de Light. Namun Thomas Tuchel mengungkapkan sebelum jeda internasional bahwa rencana transfer . . . . . . klub bisa saja berubah menyusul performa mengesankan Trevoh Chalobah musim ini.

“Saya pikir setiap periode transfer Anda perlu mengevaluasi ulang,” ujar Tuchel pekan lalu.

“Anda tak bisa mengatakan apa yang kami inginkan di musim panas, kami akan melakukannya di musim dingin. Dan apa yang kami ingin kami lakukan di musim dingin, kami ingin lakukan di musim panas berikutnya. Tidak seperti itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...