Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Josh Kroenke Tetap Teguh Pendirian Tidak Ingin Menjual Arsenal Ke Pihak Lainnya

Josh Kroenke Tetap Teguh Pendirian Tidak Ingin Menjual Arsenal Ke Pihak Lainnya

London – Beberapa waktu lalu Arsenal dikaitkan dengan CEO Spotify, Daniel Ek yang dikabarkan tertarik untuk membeli klub tersebut. Josh Kroenke, CEO Arsenal menegaskan bahwa klubnya terseut tidak akan dijual.

Josh Kroenke

Kroenkes juga banyak dikritik beberapa tahun terakhir oleh fanbase Arsenal yang menuntut agar dirinya melepas kepemilikannya karena gagal di Liga Eropa.Daniel Ek menawar 1,8 miliar Poundsterling untuk membeli Arsenal namun ditolak pada awal musim panas lalu. Dan Ek meminta bantuan Thierry Henry, Patrick Viera dan Dennis Bergkamp dalam upayanya membeli Arsenal.

Kroenke mengakui mendapatkan tawaran dari banyak pihak di seluruh dunia.

“Ini adalah institusi yang luar biasa, Arsenal Football Club adalah merek global dan satu-satunya tanggapan saya adalah klub tidak untuk dijual, kami baru saja memulai. Kami baru benar-benar memiliki klub sejak 2018. Kami memiliki manajer muda.Kami memiliki skuad muda dan kami sedang memetakan jalan kami ke masa depan,” katanya dilansir dari . . . . . . Sportsmole, Ahad (7/11).

Arsenal klaim Kroenke menggunakan sistem manajemen tertentu seperti yang dilakukannya di Amerika Serikat. Selama tiga tahun terakhir klub telah memadukan pemain muda, pemain berbakat dan mentalitas kuat.

Dirinya menginginkan agar para pemain tumbuh untuk meningkatkan bakatnya. Ia yakin pemuda akan tumbuh sangat istimewa. Ia menegaskan klub ingin tumbub bersama-sama.

Pada awal musim ini Arsenal terseok-seok dan perlahan mereka bangkit dan mulai mengancam klasemen atas. Arsenal kini ada di posisi ketujuh. Poin mereka sama dengan tim peringkat keenam dan kelima yaitu Brighton dan Manchester United.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Aubameyang

Aubameyang Sudah Terlihat Berlatih Lagi di Arsenal

London – Arsenal mendapatkan kabar baik jelang melawan Liverpool di ajang Premier League akhir pekan ...