Home > Berita Bola > John Terry Bela Bek MU Dari Kritikan Pedas Roy Keane

John Terry Bela Bek MU Dari Kritikan Pedas Roy Keane

Manchester – Bek legendaris Chelsea, John Terry memberikan pembelaan kepada Harry Maguire. Ia menilai sang bek telah tampil dengan apik, sehingga ia tidak layak mendapatkan kritikan dari Roy Keane.

Harry

Seperti yang sudah diketahui, Harry Maguire saat ini sedang membela Timnas Inggris. Sang bek membantu The Three Lions untuk mengamankan satu tiket ke Qatar 2022.

Di pertandingan pertama melawan Albania, Maguire tampil cemerlang. Ia bahkan mencetak gol sehingga The Three Lions menang dengan skor 5-0.

Namun seusai pertandingan Maguire malah kena kritikan dari Roy Keane. Mantan kapten Manchester United itu menyebut Maguire ‘memalukan’ karena melakukan selebrasi menutup telinga.

Kecemerlangan Maguire tidak berhenti sampai di situ. Ia kembali menjadi pembeda saat pertandingan melawan San Marino.

Di laga itu, Inggris berhasil menang dengan skor 10-0. Maguire berhasil menjadi salah satu pencetak gol di laga itu.

Berkat gol itu, Maguire sudah mencetak tujuh gol untuk Timnas Inggris. Sehingga . . . . . . ia kini jadi bek The Three Lions dengan gol terbanyak sepanjang sejarah.

Rekor bek Timnas Inggris pencetak gol terbanyak sebelumnya dipegang oleh Terry. Mantan kapten Chelsea itu malah senang rekornya dilewati oleh Maguire.

Pada kesempatan yang sama, ia menyindir Keane yang terus menerus mengkritik Maguire yang ia nilai tampil ciamik.

“Selamat Harry Maguire, kamu sekarang jadi bek Inggris dengan jumlah gol terbanyak. Mari kita lihat apa komentar pundit-pundit itu mengenai ini,” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lampard

Lampard Ternyata Juga Sempat Berminat Besut Aston Villa

London – Eks manajer Chelsea, Frank Lampard dikabarkan sempat diwawancarai untuk mengisi posisi pelatih Aston ...