Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Joan Laporta Menilai Jika Dani ALves Bisa Kembali, Tidak Menutup Kemungkinan Juga Untuk Lionel Messi Dan Andres Iniesta

Joan Laporta Menilai Jika Dani ALves Bisa Kembali, Tidak Menutup Kemungkinan Juga Untuk Lionel Messi Dan Andres Iniesta

Barcelona – Barcelona kini telah membawa kembali mantan pemainnya, Xavi Hernandez kini menjadi pelatih Barca dan baru saja mereka mendatangkan Dani Alves yang dikontrak hingga 2022 mendatang. Kini presiden Barcelona, Joan Laporta tak menutup kemungkinan mereka akan memulangkan dua mantan bintangnya, yakni Lionel Messi dan Andres Iniesta.

Pada saat perkenalan Dani Alves, Laporta pun tak mau menutup peluang untuk merekrut kembali Messi atau Iniesta di masa depan.

“Saya tidak mengesampingkannya [memulangkan Messi dan Iniesta],” ujar Laporta seperti dikutip Marca.

Baca juga : Kabar Buruk ! Direktur Barcelona Ungkapkan Timnya Tidak Bisa Beli Pemain Pada Bursa Transfer Mendatang

“Itu telah terjadi dengan Dani. Dan saya ingin berterima kasih padanya karena dia telah melihat situasi klub dan ingin datang membantu,” tambahnya.

“Saya juga berterima kasih kepadanya karena telah melakukan upaya ekonomi. Kami akan membalikkan situasi ini, tetapi sekarang . . . . . . dia telah melakukan upaya ini. Itu harus diapresiasi,” tukasnya.

Meski saat ini Messi sudah resmi menjadi milik PSG dan Iniesta masih bertahan di Vissel Kobe, tetapi menurut Laporta peluang keduanya untuk pulang ke Camp Nou masih belum tertutup.

“Mereka adalah orang-orang yang membuat klub ini hebat. Messi dan Iniesta spektakuler, saya tidak bisa memprediksi masa depan, karena mereka masih bermain, tetapi mereka telah membuat klub hebat,” tutur Laporta.

“Kami selalu mengingat mereka, meskipun sekarang mereka memiliki kontrak dengan klub lain dan Anda harus menghormati itu, tetapi dalam hidup Anda tidak pernah tahu.” tandasnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Koeman

Segini Jumlah Pesangon Yang Akan Dibayarkan Barcelona Ke Ronald Koeman

Barcelona – Pada akhir Oktober lalu Barcelona memutuskan untuk menghentikan Ronald Koeman sebagai pelatih Barca, ...