Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Joan Laporta Berterima Kasih Kepada Ronald Koeman Yang Mau Menerima Barcelona Saat Lagi Sulit

Joan Laporta Berterima Kasih Kepada Ronald Koeman Yang Mau Menerima Barcelona Saat Lagi Sulit

Barcelona – Barcelona pekan lalu membuat keputusan penting dengan memecat Ronald Koeman beberapa jam usai Barca kalah dari Rayo Vallecano (0-1).Menanggapi hal tersebut, presiden Barca, Joan Laporta bicara cukup panjang terkait keputusan memecat Ronald Koeman.

Menurtu Laporta dan timnya, keputusan untuk memecat Koeman menunggu sampai situasi benar-benar tidak tertolong.Dalam kesempatan yang sama Laporta mengucapkan terima kasih pada Koeman yang menerima tim dalam kondisi sulit.Koeman saat itu melatih Barca yang sedang bermasalah dan tenggelam dalam krisis.

“Kami sangat berterima kasih, dia [Koeman] melatih tim dalam situasi yang sangat sulit. Dia selalu mengutamakan klub dan dia masih legenda di sini,” ujar Laporta di Sport.

“Dia pergi dengan gelar Copa del Rey sebagai pelatih Barcelona. Alasan dia tidak lanjut adalah karena hasil-hasil pertandingan yang jadi penentu keputusan.”

denan pernyataan Laporta tersebut, bisa . . . . . . disimpulkan bahwa pemecatan Koeman dilakukan berdasarkan klausul yang sudah disepakati. Mungkin Koeman gagal mencapai target kemenangan dan harus rela dipecat.

“Mungkin kami harus membuat keputusan itu [pemecatan] lebih cepat, saya bertanggung jawab untuk itu,” lanjut Laporta.

“Jika kami menganalisis situasi dengan kepala dingin, kami bisa mengalahkan VAlencia dan Dynamo Kiev, tapi setelah itu situasinya tidak terkontrol.”

“Kami terbawa arus ke arah yang berbahaya,” ujarnya.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Pedri

Salah Satu Gelandangnya Dapat Penghargaan Golden Boy, Begini Reaksi Dari Xavi

Barcelona – Gelandang muda Barcelona, Pedri saat ini masih berusaha untuk memulihkan diri dari cedera.Karenanya ...