Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Jika Ingin Adama Traore, Liverpool Harus Kalahkan Juventus Dalam Perburuannya

Jika Ingin Adama Traore, Liverpool Harus Kalahkan Juventus Dalam Perburuannya

Liverpool – Keinginan Liverpool untuk mendapatkan jasa Adama Traore tampaknya akan menemui jalan buntu karena mereka bersaing dengan Juventus yang dilaporkan menaruh hati terhadap winger Wolverhampton itu.

adama traore

Traore dikenal sebagai seorang winger yang tangguh dan berbahaya di lini serang Wolverhampton. Kemampuannya membuat Liverpool sangat tertarik ingin memboyongnya pada tahun 2022 nanti.

Tetapi Fichajes melaporkan bahwa Liverpool mendapatkan pesaing, yakni Juventus juga dilaporkan tertarik untuk mengamankan jasa sang winger.Massimiliano Allegri menginginkan kehadiran sang winger di skuat Juventus, karena saat inistok winger Juventus cukup terbatas.

Juventus takut kekurangan winger usai Federico Chiesa dikabarkan akan dibajak dari mereka, karenanya mereka mengincar Traore untuk memperkuat tim mereka.

Menurut laporan itu kans Liverpool atau Juventus untuk mendapatkan Traore cukup terbuka lebar. . . . . . . Karena Wolverhampton siap berpisah dengan sang winger.Hingga kini Traore enggan memperpanjang kontraknya yang akan habis di tahun 2023 mendatang.

Wolverhampton memasang tarif 35 juta pounds untuk jasa sang winger.Pada musim ini Traore masih belum mengemas satupun gol maupun assist bagi Wolverhampton , meski dirinya sudah diturunkan sebanyak 12 kali di ajang EPL.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Liverpool Sebut Sikap Romelu Lukaku Bisa Merusak Skuad Chelsea

Liverpool – Legenda Liverpool, Graeme Souness, menyebutkan bahwa sikap yang ditunjukkan Romelu Lukaku bisa merusak ...