Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Jesse Lingard Pilih Jadi Pemain Pinjaman Daripada Bertahan Di Manchester United

Jesse Lingard Pilih Jadi Pemain Pinjaman Daripada Bertahan Di Manchester United

Manchester – Jesse Lingard pada musim lalu tampil menawan saat membela West Ham dan pada musim ini dirinya kembali membela Setan Merah. Namun keinginan MU untuk mempertahankannya tampaknya tidak akan terwujud karena Lingard dilaporkan sudah memutuskan cabut dari Old Trafford di tahun 2022.

Pada tahun 2022 nanti kontrak Lingard bersama dengan MU akan berakhir, pihak MU sejauh ini tengah mengupayakan agar sang playmaker bertahan.

Menurut berita dari BBC Sports mengklaim bahwa Manchester United sudah gagal mempertahankan Lingard. Karena sang playmaker menolak untuk memperpanjang kontraknya di MU.Proses negosiasi antara Manchester United dan Lingard sudah berjalan cukup lama dan berakhir dengan kebuntuan.

Penyebabnya adalah Setan Merah tidak memberkan jam bermain yang cukup untuk Lingard. Sementara sang playmaker menilai ia sudah bekerja cukup keras untuk menjadi starter reguler di MU.Karenanya Lingard menilai tidak ada gunanya melanjutkan karir di MU dan memilih cabut di tahun 2022 nanti.

Sumber yang sama mengklaim bahwa Lingard ingin . . . . . . secepatnya bisa meninggalkan Old Trafford di Januari 2022.Dirinya minta dipinjamkan di bulan Januari nanti, untuk mendapatkan jam bermain lebih yang tidak bisa ia dapatkan di MU.

Sebelum mengakhiri kontraknya di MU, dirinya akan menjadi pemain pinjaman terlebih dahulu. Sedangkan MU dikabarkan lebih memilih membiarkan Lingard menghabiskan sisa kontraknya di Old Trafford.

Lingard dikabarkan akan diberi kesempatan untuk bermain dam akan menjadi starter di akhir pekan ini melawan Watford.Solskjaer memberikan kesempatan tersebut untuk menarik hati Lingard agar mau bertahan di Old Trafford lebih lama.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Erik Ten Hag Siap Menerima Tantangan Baru, Bagaimana MU?

Manchester – Manchester United saat ini sudah memiliki pelatih baru setelah pihak manajemen memutuskan untuk ...