Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Jesse Lingard Bakal Dilepas Dengan Harga Miring Pada Januari Nanti

Jesse Lingard Bakal Dilepas Dengan Harga Miring Pada Januari Nanti

Manchester – Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, sepertinya akan segera mengucapkan selamat tinggal kepada klub yang telah menaunginya sejak bermain di kelompok junior.

Manchester United dikabarkan bakal melepas Jesse Lingard dengan harga miring pada bursa transfer Januari mendatang.

Pada bursa transfer musim panas lalu, sang gelandang sebenarnya sudah akan dilepas, namun banderol harga 25 juta pounds yang dikenakan kepada Jesse Lingard masih dinilai terlalu tinggi karena sang pemain tinggal memiliki sisa kontra satu musim bersama Manchester United. Jesse Lingard akhirnya batal pergi.

Sementara itu, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer lebih suka untuk memainkan Bruno Fernandes, Paul Pogba, Fred, dan Scott McTominay di lini tengah.

Jesse Lingard sendiri baru satu kali tampil sebagai starter bersama Manchester United, dengan total bermain selama 154 menit, di musim 2021/22 ini, dengan catatan 2 gol.

Belum ada kabar terkait perpanjangan kontrak Jesse Lingard bersama Manchester United, sehingga sang . . . . . . gelandang bebas bergabung bersama klub manapun pada 1 Juli 2022 mendatang.

Bagi Jesse Lingard yang telah bergabung bersama Manchester United sejak 2009 lalu di tim Junior tentu saja berat bila harus meninggalkan Old Trafford, namun ia membutuhkan jam bermain bila masih ingin memperkuat Timnas Inggris.

Pemegang 32 caps bersama The Three Lions ini sudah melewatkan kampanye apik negaranya di ajang EURO 2020 lalu.

Terkait klub mana yang menjadi pelabuhan baru bagi Jesse Lingard, sepertinya West Ham United dan Newcastle United tertarik untuk memboyongnya.

x

Check Also

Donny van de Beek Punya Harapan Di MU Jika Jadi Datangkan Mauricio Pochettino Sebagai Ganti Solskjaer

Manchester – Usai pemecatan Solskjaer,Manchester United kini dikaitkan dengan pelatih PSG, Mauricio Pochettino sebagai sosok ...