Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Jelang Seri Ketiga BRI Liga 1, Persebaya Surabaya Pesta Gol 22-0

Jelang Seri Ketiga BRI Liga 1, Persebaya Surabaya Pesta Gol 22-0

Surabaya – Persebaya Surabaya masih sempat melakukan laga uji coba melawan klub lokal Gresik menjelang dimulainya seri ketiga BRI Liga 1 2021/22.

Pada laga uji coba yang digelar pada Selasa (16/11/21) kemarin, tim Bajul Ijo menang besar dengan skor 22-0.

Menurut keterangan pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, laga uji coba ini hanya bertujuan untuk mengembalikan suasana pertandingan bagi para pemain Persebaya setelah beberapa hari diliburkan.

Selain itu untuk memberikan kesempatan bagi para pemain yang selama ini jarang dimainkan dan hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

“Kami kemarin menggelar latihan bersama. Lawan tim lokal Gresik saja. Kami tidak mau ambil risiko dengan lawan tim-tim Liga 1 atau Liga 3,” jelas Aji Santoso pada laman resmi Persebaya.

“Yang terpenting anak-anak mendapatkan atmosfer . . . . . . kompetisi lagi. Kami sengaja kasih main pemain yang jarang saya mainkan. Karena saya ingin memastikan bahwa semua pemain harus siap main kapan saja,” lanjutnya.

Sementara itu, pada laga selanjutnya di pekan ke-12 BRI Liga 1 2021/22, Persebaya Surabaya akan berhadapan dengan Madura United. Laga akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (20/11/21) pukul 18.15 WIB.

x

Check Also

Aji Santoso Punya Pilihan Pemain Pengganti Bruno Moreira

Sleman – Bruno Moreira dipastikan tidak bisa bermain memperkuat Persebaya Surabaya pada laga melawan Persela ...